Pukul 18.20 Mark keluar dari cafe yang dekat dengan kampusnya setelah mengerjakan tugas bersama Hegan.
Telfon Mark berbunyi dan Mark langsung mengangkatnya. Ternyata itu dari mamanya.
"Halo ma?"
"Halo Mark, Gini malam ini mama udah janjian sama papinya Giselle buat makan malam kamu ikut ya"
"Oh, dimana?"
"Di Restoran Aksara, nanti kamu langsung kesana aja mama udah sampe soalnya"
"Oke, mark otw kesana"
Mark pun mematikan telfonnya.
"Ayo pulang" ajak Hegan
"Lo pulang duluan aja. Gue ada urusan nih, nyokap minta gue ikut makan malam bareng Keluarga nya Giselle"
"Ohh yaudah gue balik dulu ya" pamitnya lalu pergi meninggalkan Mark.
Kalo kalian tanya Hegan pulangnya naik apa, jawabannya jalan kaki. Letak rumah Hegan memang cukup dekat dengan kampus.
***
"Ini restorannya pi?" tanya Giselle sesaat setelah sampai di depan sebuah Restoran.
"Iya, ayo masuk" ajaknya sambil merangkul pundak sang anak.
"Malam Hani" sapa Dion pada perempuan yang sedang duduk di salah satu meja di restoran tersebut.
"Ah kalian sudah datang, Malam Dion" Sapanya balik.
"Selamat Malam Tante"sapa Giselle.
"Malam Giselle"
Tanpa disangka tiba-tiba Hani memeluk tubuh Giselle. Giselle yang merasakan pelukan hangat dari Hani pun membalas pelukannya.
"Tante kangen banget sama kamu. Udah 10 tahun lebih gak ketemu" Ucap Hani melepaskan pelukannya.
Giselle hanya membalas dengan senyuman. Entahlah tiba-tiba kepala Giselle sakit setelah berpelukkan dengan Hani. Seperti dia mengingat sesuatu tentang perempuan yang kini ada didepannya.
Sekitar 20 menitan mereka bertiga mengobrol. Giselle meminta izin untuk pergi ke kamar mandi.
"Tante, Papi, Giselle izin ke toilet bentar yah" izinnya.
"Iya sayang" balas Sang Ayah serta anggukan dari Tante Hani.
Beberapa menit kemudian, Giselle keluar dari toilet restoran berjalan menuju Meja tempat mereka tadi.
Namun lagi-lagi Giselle tidak sengaja menabrak orang karena terlalu keasyikan main Hp. Dan lagi-lagi orang yang ia tabrak adalah orang yang sama. Siapa lagi kalo bukan Mark.
'Bruk'
"Hah?? Lo lagi - lo lagi!" ucap Mark begitu melihat bahwa orang yang menabraknya dari arah samping adalah Giselle.
"Lo gak ada hobi lain ya selain nabrak gue?"
"Lah, geer banget siapa juga yang mau nabrak lo" balas Giselle.
"Makanya lain kali kalo jalan tuh lihat kedepan bukan ke Hp. Noh seharusnya sebelum lo belok ke arah sini lo lihat dulu dari sono ada orang gak" omelnya sambil menunjuk ke arah pintu masuk.
"Lah terserah guelah, mau gue lihat ke depan, ke bawah kek itu bukan urusan lo" balas Giselle lagi.
"Tau ah, bodo" Mark meninggalkan Giselle dan pergi.
"Dih Ngeselin"
***
"Ma" panggil Mark pada mamanya yang kini sedang duduk bersama dengan laki-laki yang sepertinya seumuran dengan mamanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Friend [Mark x Giselle]
FanfictionMark yang di pertemukan kembali dengan sahabat masa kecilnya Giselle setelah orang tuanya memutuskan untuk menikahkan mereka berdua. Bukannya senang, Mark justru ragu karena Giselle yang sekarang ia kenal sangat berbeda dengan Giselle yang dulu. "S...