#6 Little Friend

676 63 1
                                    

Masih di hari yang sama namun dengan waktu yang berbeda. Sekitar jam 7 malam Giselle berada di depan salah satu cafe di dekat kampus menunggu kedatangan Hani.

Malam ini Hani mengajak Giselle ke mall untuk sekedar menghabiskan waktu berdua. Sebenarnya Giselle lelah namun Giselle sungkan jika menolak.

10 menit menunggu akhirnya mobil Hani berhenti tepat di depan Giselle. Ia masuk kedalam mobil Hani.

"Malam Tante" sapa Giselle.

"Malam sayang" sapanya balik sambil mengelus rambut Giselle.

"Yaudah ayo kita berangkat" Hani kembali melajukan mobilnya.

***

Sementara itu, Mark baru saja keluar dari gedung kampus melihat seorang perempuan sedang berjalan di depannya. Itu adalah Karin yang juga baru keluar.

Mark berhenti sebentar, tiba-tiba muncul ide yang agak konyol bagi Mark. Mark berniat untuk mengantarkan Karin pulang mumpung malam ini Giselle lagi sama mamanya.

Tapi Mark dilanda rasa bingung. Dirinya saja tidak bisa jika harus dekat-dekat dengan Karin lah ini malah muncul niat buat nganterin Karin pulang.

Entah nyali darimana Mark memberanikan diri untuk melaksanakan niatnya.

"Karin" panggil Mark.

"Mark? Kamu belum pulang" tanyanya.

Hanya dilontarkan pertanyaan seperti itu saja mampu membuat Mark gugup bukan main.

Mark menggeleng.

"l-lo mau pulang?" tanya Mark gugup.

"Iya" jawabnya dengan senyuman manis.

Mark berusaha terlihat biasa-biasa saja, padahal jantungnya rasanya mau copot disenyumin Karin.

"Naik apa?"

"Sebenarnya mau pesen taksi atau ojek tapi gak bisa kayaknya app nya bermasalah. Palingan juga nunggu taksi lewat"

"G-gimana kalo pulang bareng gue, maksudnya gue anterin. Kalo lo nungguin taksi kayaknya gak bakal ada soalnya jalanan sini kan jarang ada taksi yang lewat" tawarnya masih dengan nada gugup.

Karin masih menimbang-nimbang tawaran yang diberikan Mark.

"Kalo gak mau juga gpp, coba gue cariin taksi di dekat sini daripada lo jalan kaki, ini udah malam"

"Udah gak usah, aku mau kok"

"Oh yaudah ayok, mobil gue ada disana" ajak Mark.

Karin hanya mengangguk masih dengan senyumnya mengikuti langkah Mark menuju parkiran.

***

Giselle dan Hani telah sampai di Mall.

"Giselle kamu suka Kpop?" tanya Hani setelah mereka berdua sampai di sebuah kpop store.

"Wahh suka banget tante, Tante juga suka?" tanya Giselle antusias.

Hani mengangguk "Banget"

Mereka melanjutkan obrolan sambil berjalan masuk kedalam toko tersebut.

"Tante stan grup apa?"

"Tante mah NCTzen"

"Sama dong tante Giselle juga NCTzen, bias Tante siapa?"

"Kalo tante si leader alias Lee Taeyong"

"Kalo Giselle, Kim Jungwoo"

"Kamu udah punya Album NCT Dream yang baru belum?" tanya Hani ketika mereka sampai di rak yang penuh dengan macam-macam album.

Little Friend [Mark x Giselle]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang