#14 Little Friend

696 59 2
                                    

Pukul 06.00 Giselle sudah berada di dapur memasak untuk suaminya. Hari ini dia berniat memasak resep sayur sop buatan hani spesial untuk Mark. Mungkin bisa dibilang untuk tanda permintaan maafnya karena membuat mark kesal kemarin.

"Pagi Mark yang cemburuan" ejek Giselle saat melihat Mark turun dari lantai dua

"Please sell, pagi-pagi gak usah ngajak ribut. Males gue"

Giselle tak menanggapi Mark. Dan melanjutkan kegiatannya di dapur.

"Bentar deh, nih bau kayak kagak asing"

"Lo masak apa sell?" tanya Mark berbalik melihat ke arah Giselle.

"Masak Hamburger"

"Gue serius sell. Masa iya Hamburger baunya sayur sop"

"Iya-iya, nih gue bikinin sayur sop ala Mama Hani" ujar Giselle meletakkan 1 Mangkuk besar sayur sop diatas meja makan.

"Serius lo? resep sayur sop buatan Nyokap gue?"

Giselle mengangguk.

Gue coba ah" Mark satu sendok menyuapkan sayur sop itu ke mulutnya.

"Hm enak, Gak berubah rasanya"

"Iya dong, gue gitu lo"

***

Beberapa minggu kemudian, hubungan mereka benar-benar dekat. Jika kemarin masih ada drama-drama tom&jerry, kini drama itu jarang terjadi di rumah tangga Mark dan Giselle.

Malam ini Mark ingin mengungkapkan rasa cintanya pada Giselle. Agar Giselle tau bahwa sekarang Mark benar-benar telah mencintainya.

Dibawah sinar rembulan, Mark menuntun Giselle menuju Rooftop rumah mereka yang sudah dihiasi dengan sangat Cantik. Lebih tepatnya menghiasinya dengan banyak foto KIM JUNGWOO dan Poster NCT, karena Mark tau Giselle akan lebih suka ini dibanding hiasan yang penuh dengan warna Pink atau yang berbau Romantis.

Tadinya Giselle menolak ajakan Mark ke Rooftop karena Mark meminta agar Giselle menutup matanya agar terlihat surprise. Namun akhirnya Giselle tetap menerima permintaan dari sang suami.

Bisa dibilang sekarang, surprise buatan Mark untuk Giselle sukses. Setelah sampai di Rooftop, Mark membuka penutup mata Giselle dan meminta gadis itu membuka matanya pelan.

Betapa terkejutnya Giselle saat melihat sekelilingnya yang penuh dengan hiasan idolanya. Tanpa disadari senyuman manis terukir di bibir Giselle.

"Surprise!" ujar Mark saat Giselle melihat ke arahnya.

"Wah bagus banget" sorot mata Giselle terpana melihat keadaan sekitarnya di dukung dengan langit yang penuh dengan bintang dan bulan.

singkatnya, kini Mark dan Giselle menikmati Makan malam bersama.

"Ada something apa lo, tiba-tiba bikin surprise kayak gini" ujar Giselle saat mereka telah menyelesaikan sesi makan malam.

Tak menjawab pertanyaan Giselle Mark justru bangkit dari kursi dan berjongkok di hadapan Giselle.

"Sell, gue mau ngomong serius" ucap mark dengan nada yang sangat lembut.

"Ngo-ngomong apa?" Sumpah rasanya tiba-tiba jantung Giselle berdegup kencang.

"Gue. Cinta. Sama lo" balas Mark sambil menatap dalam mata Giselle.

Untuk beberapa menit Giselle terdiam, terkaget, Tercengang mendengar ucapan Mark barusan.

Dengan gugup Giselle pun membalas "gu-gue juga cinta sama lo"

Lalu Giselle tersenyum canggung. Mark melihat itu langsung memeluk tubuh Giselle. Yang membuat Mark mengeluarkan air mata.

Little Friend [Mark x Giselle]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang