1

2.3K 146 6
                                    

Na Jaemin, pria yang saat itu masih sangat muda sekali sudah berubah menjadi pria dewasa juga seorang ayah. Pria berumur 40 tahun itu semakin tampan dan berwibawa. Dia juga sangat bertanggung jawab dengan semua pekerja dan keluarganya.

Sedangkan sang adik saat ini telah berumur 32 tahun dan juga merupakan seorang ayah dari satu orang anak, dia juga sama tampannya. Dia juga membantu jaemin dalam perusahaan keluarga itu sebagai direktur sekaligus tangan kanan jaemin.

Sementara itu Lee jeno, sekarang pria itu sama dengan jaemin, berusia 40 tahun dan masih terlihat sangat tampan. Dia juga telah menjadi seorang ayah dari dua anak kembar yang lebih muda setahun dari anak jaemin. Jeno juga sudah lama bekerja dengan jaemin dan menepati posisi wakil ceo, semenjak kejadian yang membuatnya membenci sosok ayahnya. Bahkan sampai saat ini.

Lalu bagaimana kabar para istri dari dominan luar biasa itu?

Huang Renjun, atau Na Renjun sejak 17 tahun yang lalu sekarang masih terlihat sangat cantik walaupun sudah berkepala empat seperti sang suami. Dia memutuskan untuk menjadi ibu rumah tangga dan memperhatikan kelima anaknya dengan sang suami, kenapa mereka bisa memiliki lima anak? Jawabannya gampang, setelah umur sih kembar dua tahun renjun kembali dinyatakan hamil anak kembar dan saat di kehamilan terakhirnya dia melahirkan satu bayi sebagai sih bungsu keluarga Na itu. Sejak saat itu jaemin dan renjun setuju tidak akan menambah anak lagi. Mereka sudah merasa keluarga mereka sangat sempurna.

Lee Haechan, dia juga memutuskan menjadi ibu rumah tangga seperti renjun. Pasalnya dia ingin bersama dan mengawasi perkembangan sih kembar, anaknya dan sang suami. Mereka juga tidak ingin menambah anak lagi, bagi mereka keluarga ini sudah lengkap dengan anak laki-laki dan perempuan mereka.

Zhong Chenle. Atau telah menjadi Na Chenle karena menikah dengan jisung beberapa tahun silam, juga memutuskan untuk menjadi ibu rumah tangga dan memperhatikan anak satu-satunya dengan sang suami yang saat ini baru berumur 7 tahun. Baru saja memasuki sekolah dasar. Chenle juga semakin terlihat cantik sekali, tapi mengenai menambah momongan seperti nya chenle dan sang suami sepakat untuk memikirkan hal itu lain kali.

Back to story.

Jaemin memasuki perusahaan dengan wajah datar dan dinginnya yang tampak berwibawa bersama dengan sang asisten Jay Park.

"Presdir nanti ada rapat dengan perusahaan Shin group " Ucap Jay sembari mengikuti jaemin.

"Jam berapa?" Ucap jaemin yang terus berjalan tanpa menghiraukan karyawan yang membungkuk padanya.

"Saat jam makan siang Presdir." Ucap Jay hingga jaemin menghentikan langkahnya, pasalnya jaemin sangat tidak suka di ganggu saat jam makan siang.

"Batalkan. Saya tidak suka di ganggu saat jam makan siang. Mengerti?" Ucap jaemin datar.

"Baik Presdir. Saya mengerti." Ucap Jay lalu memulai untuk memberitahu pihak klien mengenai pertemuan yang dibatalkan.

Saat berada di ruangannya, dia melihat jeno dan sang adik yang telah menunggu di dalam ruangan membuatnya bingung lalu menatap Jay.

"Kau bisa pergi." Ucap jaemin pasalnya kedua orang itu seperti ingin mengatakan sesuatu.

"Baik Presdir." Ucap Jay lalu membungkuk dan keluar dari ruangan atasannya itu

"Ada apa?" Ucap jaemin datar lalu duduk di kursi kebesarannya itu.

"Hyung, kau ingin mendengar kabar dariku atau jeno Hyung lebih dulu." Ucap jisung menatap hyungnya itu.

"Apa ini kabar baik atau ada kabar buruknya?" Ucap jaemin datar.

"Keduanya adalah kabar buruk jaem." Ucap jeno.

My Everything (jaemren)~ Sequel Of MarriedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang