7

607 59 2
                                    


Minhee terlihat mendadak diam dan tidak menempeli Yun Seong seperti biasanya. Dia bahkan hanya makan dalam diam dan duduk disebelah kembarannya saat ini.

"Tumben sekali seorang Na Minhee tidak menempeli Qian Yun Seong?" Bingung ryujin tapi Minhee hanya diam saja tidak menanggapi sahabatnya itu.

"Kenapa dengannya Sunghoon? Mendadak sangat diam sekali. Kalau kau aku bisa mengerti, tapi Minhee." Ucap Eric bingung.

"Minhee-ya. Apa ada masalah?" Ucap sunoo menatap Minhee karena saat ini dia duduk dihadapan Sunghoon sedangkan Yun Seong duduk dihadapan Minhee.

"Apa terjadi sesuatu? Atau Mama njun menyita sesuatu milikmu?" Ucap ryujin.

Yun Seong hanya mendengarkan apa yang sedang dibicarakan yang lainnya begitu pula dengan Sunghoon yang tidak ada niatan untuk menjawab sama sekali. Yun Seong akhirnya berdiri dan menjadi atensi satu meja.

"Kau akan kemana?" Bingung ryujin. Tapi Yun Seong hanya diam saja lalu pergi ntah menuju kemana.

"Mungkin dia mau membeli minumnya kembali." Ucap sunoo yang melihat air minum Yun Seong telah habis.

"Aaa, mungkin saja." Ucap ryujin menganggukkan kepalanya. Beberapa menit kemudian, Yun Seong kembali dengan dua box eskrim stroberi lalu diapun memberikannya pada Minhee tanpa mengatakan apapun. Minhee yang melihat dua kotak box eskrim itu langsung menatap Yun Seong berbinar.

"Apa ini untukku?"

"Hmm." Angguk Yun Seong.

"Makasih Yun Seong." Senang Minhee lalu menggeser makanannya dan lebih memilih memakan eskrim. Melihat hal itu, Sunghoon langsung mengambil dua box eskrim itu.

"Ya!"

"Makan makananmu lebih dulu, atau ucapkan selamat tinggal pada eskrim ini." Datar sunghoon.

"Aish. Baiklah." Kesal Minhee lalu mau tidak mau memakan kembali makanannya. Eric menggelengkan kepalanya melihat tingkah kedua kembaran yang sangat bertolak belakang itu.

"Sebenarnya ada apa dengan mu Na Minhee." Kesal ryujin.

"Mama dan papa pergi berlibur. Kami akhirnya tinggal dengan Kakek dan nenek."Ucap Minhee cemberut.

"Aaa, sudahlah namanya juga orangtua." Ucap ryujin bahkan dia juga ingin mommy dan daddynya pergi agar dia bisa bebas, lagian Eric juga tidak akan bisa melarangnya.

"Tapi tetap saja."

"Berapa lama memangnya orangtua kalian berlibur?" Ucap Eric.

"Seminggu. Tapi, itu bagaikan setahun bagiku." Ucap Minhee ketus.

"Yang sabar saja kalau begitu. Yang penting kau bisa bertemu Yun Seong terus ya gak?" Ucap ryujin merangkul sahabatnya itu.

"Hmm." Angguk Minhee lemah sedangkan Yun Seong hanya diam saja. Begitu pula dengan sunoo yang masih merasa bingung dengan sifat orang-orang itu.






















Di kantin neo junior high School.

Junlin seperti biasa makan dengan wajah datarnya sedangkan sulyoon dan Ayden sama sekali tidak berminat dengan makanan yang ada dihadapannya. Hingga minjun menghampiri dan duduk dihadapan Junlin seperti biasa.

"Kenapa dengan kalian berdua?" Bingung minjun.

"Kami hanya tidak selera makan." Ucap sulyoon.

"Kenapa? Apa mau aku belikan sesuatu?" Ucap minjun.

My Everything (jaemren)~ Sequel Of MarriedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang