Jaemren dan kelima anak mereka sampai di mansion utama keluarga Na. Kelima anak mereka langsung masuk dengan sangat bersemangat kedalam mansion Kakek dan neneknya itu. jaeyong, chenji, dan jichen kaget melihat kelima anak jaemren yang datang dengan membawa koper dan tas sandang masing-masing.
"Hyung dan noona mau kemana?" Bingung Jichen.
"Tanyakan saja pada papa." Ucap Ayden kesal pasalnya dia harus berpisah dari sang ibu selama seminggu.
"Memangnya papa dan mama akan kemana?" Ucap taeyong mengelus kepala Ayden karena sekarang ayden duduk diantara jaeyong.
"Mama dan papa akan pergi berlibur berdua. Karena itu sudah direncanakan oleh mereka berdua halmonie." Ucap sulyoon apa adanya. Membuat baik jaeyong dan chenji kaget seketika. Lalu mereka mengalihkan pandangan pada jaemren yang masuk.
"Benar kalian akan pergi liburan?" Ucap jaehyun menatap anak sulung dan menantunya.
"Iya dad." Ucap jaemin datar.
"Tiba-tiba?" Bingung jisung.
"Ini sudah kami rencanakan jauh-jauh hari jisung." Ucap jaemin datar sedangkan renjun hanya diam saja.
"Daddy, mommy, maaf karena harus merepotkan Daddy dan mommy dengan menitipkan anak kami." Ucap renjun.
"Tidak masalah sayang. Mommy senang kok." Ucap taeyong tersenyum.
"Makasih mom." Ucap renjun tersenyum.
"Jaemin, ikut Daddy dan jisung ke ruang kerja." Ucap jaehyun datar. Dan jaemin langsung mengikuti jaehyun bersama dengan jisung.
"Apa di perusahaan ada masalah ge?" Ucap chenle menatap renjun.
"Tidak. Semuanya berjalan baik-baik saja kata Nana." Ucap renjun apa adanya.
"Sudahlah ayah dan anak itu memang selalu seperti itu. Tidak perlu cemas chenle. Oh iya, kalian akan liburan kemana?" Ucap taeyong.
"Kata Nana namhee." Ucap renjun.
"Kalian akan naik pesawat atau mobil?" Ucap taeyong.
"Kata Nana dia ingin menggunakan mobil mom. Katanya dia ingin menikmati perjalanan kami berdua." Ucap renjun sedikit malu hingga dia blushing.
"Mommy malu?" Ucap Minhee.
"Tidak Minhee." Ucap renjun berbohong karena tidak mungkin juga dia jujur dengan anaknya kan?
Di ruangan kerja....
"Kau sudah tau bukan mengenai kedatangan Lai Guan Lin kembali?"
"Iya dad."
"Lalu? Apa maksudmu dengan berlibur dan meninggalkan anak-anak mu?" Bingung jaehyun.
"Aku tidak meninggalkan anak-anak sendirian dad. Aku sudah memberikan beberapa bodyguard untuk menjaga mereka dari jauh secara ketat. Aku hanya ingin menghabiskan waktu dengan renjun, aku butuh mencharger dayaku sebelum menghadapinya. Aku tidak mau dia sampai melakukan hal macam-macam pada istri dan anakku. Jadi, tolong jaga anakku dan perusahaan untukku selama aku pergi." Ucap jaemin datar.
"Aku mengerti Hyung, aku akan melakukannya dengan baik dan memberikan informasi tentang perusahaan." Ucap jisung.
"Aku percaya padamu. Tolong juga jaga anakku." Ucap jaemin.
"Pasti Hyung, aku akan melakukannya. Nikmati saja liburanmu dengan renjun ge. Anggap saja ini honyemoon kedua kalian." Ucap jisung.
"Aku mengerti." Datar jaemin.
Keesokan harinya, jaemren tengah berada di jalan untuk pergi ke namhee, jaemin benar-benar memilih menggunakan mobil dari pada menggunakan pesawat karena ingin menikmati waktu berdua dengan istrinya itu. Bahkan tidak menggunakan supir sama sekali.
"Nana?"
"Iya sayang?"
"Kau yakin tidak akan lelah? Aku takut kau sakit."
"Tidak akan sayang. Sekarang suapi aku, aku mau buah anggur " Ucap jaemin dan renjun melakukannya, dia menyuapi jaemin dan sesekali bersenda gurau.
"Kau ingat kita pernah seperti ini juga saat anak-anak masih kecil bukan?" Ucap jaemin tersenyum.
"Nana benar. Saat itu benar-benar saat yang membahagiakan. Apa lagi jisung dan chenle juga ikut dengan kita saat itu." Ucap renjun tersenyum.
"Aku juga. Itu makanya sekarang aku ingin kita pergi berdua. Agar momen kita berdua lebih banyak." Ucap jaemin.
"Nana." Ucap renjun yang malu.
"Jangan malu begitu, mendekat kemari sebentar." Ucap jaemin dan renjun melakukannya.
Cup.
Renjun kaget dan memerah lalu diapun memukul pelan bahu jaemin sedangkan sang empu hanya tersenyum senang. Dia benar-benar bersyukur memiliki renjun sebagai rumah untuknya berpulang saat ini.
∆∆∆
Up nih reader-nim😁
Gimana suka gak sama kelanjutannya?🤔
Semoga suka ya😁
Maaf up nya kelamaan😁
Jangan lupa votement nya ya😁
Jangan lupa jaga kesehatan😁
We love you💚😍😘
KAMU SEDANG MEMBACA
My Everything (jaemren)~ Sequel Of Married
FanfictionSequel of "Married" biar paham sebelum membaca ini disarankan untuk membaca "Married" lebih dulu😁