Seorang gadis yang berpenampilan seperti laki-laki namun tetap terlihat cantik dan sedikit tampan mungkin? turun dari dalam bus.kita pasti sudah tau kan siapa lagi kalau buka Kiyara.
Saat ini Kiyara sedang berada di kawasan komplek perumahan di daerah Roppongi, berdiri di depan pagar sebuah rumah yang sudah lama tidak ditempati melihat kertas sebelum nya yang tertera sebuah alamat lama lalu melihat lagi ke plat nama marga yang ada di dinding pagar rumah itu, Kiyara tersenyum tipis akhirnya dia menemukan nya rumah keluarga Hanagaki marga ibunya.
"Sudah ku duga sebelumnya pasti sudah pindah,tapi sepertinya belum terlalu lama, seperti 1 atau 2 tahun yang lalu"batin Kiyara melihat keadaan rumah itu.
"Baiklah ayo kita tanya pada tetangga sekitar sini" ujarnya pada diri sendiri.
Melihat sekeliling sampai iris biru laut itu menemukan seorang ibu-ibu berusia sekitar empat puluhan yang sedang menyiram tanaman di halaman rumah nya.
Menyeret kaki jenjang nya ke arah perempuan tadi"Emm permisi buk"sapa Kiyara
Ibu itu menoleh merasa dirinya di panggil,melihat Kiyara lalu menghentikan aktivitas nya lalu berjalan mendekati Kiyara
"Ya....Ada apa ya nak?"sahut si ibu tadi dengan ramah
"Ano boleh saya bertanya buk?"ujar Kiyara sedikit ragu
"Tentu saja,ingin bertanya apa nak?"sahut si ibu tadi tersenyum ramah.
"Kalau boleh tau rumah itu dulu di tempati siapa ya buk?"tanya Kiyara sambil menunjuk rumah yang ada di depan rumah ibu ini tadi.
Ibu itu melihat sekilas lalu melihat lagi ke Kiyara."ohh kalau tidak salah dulu ditempati oleh keluarga kecil....emm ibu dan anak laki-lakinya"ujar si ibu itu membuat Kiyara menarik sedikit sudut bibirnya mengulam sebuah senyum tipis "ibu,Kakak" batinnya senag
"Ibu dan anak itu sangat baik dan juga ramah sering membantu tetangga sekitar sini yang kesusahan" ibu itu melihat ke arah rumah kosong di seberangnya"tapi sayangnya 2 tahun yang lalu mereka pindah"lanjut ibu itu lagi
"Pindah kemana ya buk?"tanya Kiyara lagi
Ibu itu melihat Kiyara"yang saya tau katanya mereka ingin pindah ke Tokyo tapi tidak tau dimana"ujar ibu itu lagi
"Tokyo ya!"lirih Kiyara sambil membuat pose berpikir namun masih bisa didengar si ibu tadi.
"Memangnya kenapa nak menanyakan tentang rumah itu?"tanya ibu sedikit penasaran
"Ah itu Buk saya ada sedikit perlu dengan keluarga itu,oh ya nama anak laki-laki itu siap ya buk"tanya Kiyara lagi , jujur saja dia penasaran dengan nama kakak laki-lakinya itu.
si ibu tadi berpikir sebentar , mencoba mengingat nama anak laki-laki itu,"oh kalau tidak salah namanya Takemichi....ya Hanagaki Takemichi"Jawab si ibu tadi setelah lama berpikir.Degh
"Takemichi..? Sepertinya aku pernah mendengar nama itu tapi dimana ya?" Batin Kiyara merasa Dejavu dengan nama itu.
"Ohh baiklah buk ,Terimakasih sudah mau menjawab pertanyaan saya tadi,kalau begitu saya permisi dulu ya buk"ucap Kiya sambil membungkuk kan badannya tanda berterimakasih
"sama-sama,bukan masal kok"jawab si ibu sambil tersenyum ramah
Setelah itu Kiyara menegakkan kembali tubuhnya lalu tersenyum kearah ibu itu melambaikan tangan nya setelah itu Kiyara berlalu pergi.Kiyara POV
Setelah mendengar penjelasan si ibu tadi dapat di pastikan ibu dan kakak sedang berada di Tokyo,tapi dimana?,"hahhh~"aku menghela nafas berat, sepertinya aku harus sedikit bersabar,yang terpenting sekarang adalah aku harus mencari makanan cacing diperut ku sepertinya sudah demo minta di beri makan.
Kiyara POV end
Kiyara melirik jam tangannya yang menunjukkan jam 3 sore,hahh dia melewatkan makan siangnya.
Melihat ke seberang jalan terdapat sebuah restoran yang cukup bagus, tanpa pikir panjang Kiyara langsung menuju tempat tersebut.Kiyara sudah selesai dengan makanan nya sekarang dirinya sedang menikmati makan penutup yang di pesan sebelum nya yaitu sebuah kue vanilla, menatap ke arah luar jendela lalu secar tidak sengaja mendengar dua orang gadis remaja seumur dengannya yang berbicara di meja belakangnya .
"Ku dengar akan ada pembukaan taman hiburan malam ini"ujar salah satu gadis di sana
"Benarkah di mana itu?"tanya gadis yang satunya sedikit antusias
"Kalau tidak salah di dekat taman kota Roppongi, pembukaan nya sekitar pukul 7 malam"ujarnya menjawab pertanyaan temanya itu.
Sementara Kiyara yang mendengar itu matanya menjadi berbinar senang, memanggil salah satu pelayan di sana untuk meminta bill makanan nya lalu membayarnya.Melirik kembali jam tangan nya.
"Baiklah masih ada waktu sebelum pembukaannya kalau begitu ayo kita membeli pakaian dulu lalu berendam sebentar"ucapannya pada dirinya sendiri,lalu pergi untuk membeli pakaian.Taman Hiburan
"Wahhh... indah nya" uajar Kiyara dengan mata berbinar penuh semangat di depan pintu masuk Tama hiburan.
Kembali ke beberapa jam yang lalu setelah dari restoran dirinya pergi ke sebuah toko pakaian membeli baju di sana,lalu Kiyara pergi ke hotel menyewa kamar untuk sehari,di sana Kiyara membersihkan diri berendam sebentar untuk merilekskan tubuh.
Selesai dari hotel akhirnya Kiyara langsung menuju ke pembukaan taman hiburan.Kembali ke sekarang Kiyara sudah berada di dalam melihat ke sekeliling yang banyak dipenuhi para pengunjung, samapi dimana iris biru laut itu melihat seorang gadis kecil yang memaki pakaian kimono berwarna merah muda dengan bando berbentuk kelinci terpasang apik di kepalanya tangan kanannya yang memegang sebuah permen lollipop dan tangan kiri sibuk mengusap air mata nya.
Melihat itu Kiyara mendekat lalu berjongkok di depan gadis kecil tersebut lalu mengusap pelan kepalanya.
"Mengapa gadis manis dan imut ini menangis hem?"tanya Kiyara dengan lembut lalu tersenyum manis kearah gadis tadi.
Gadis kecil itu menatap Kiyara sebentar lalu kembali terisak,melihat itu Kiyara memilih duduk di samping gadis itu.
"Jangan nangis lagi dong ,masak udah cantik kayak gini nangis"ujar Kiyara lagi
Mendengar itu si gadis kecil itu berhenti menangis lalu menatap ke arah Kiyara
"Apa yang hiks~...kakak lakukan hiks~.. duduk di situ kan hiks~ kotor hiks" ucap si gadis kecil itu susah payah karena berusaha menghentikan tangisnya.
Kiyara terkekeh pelan "tidak apa,kamu terpisah dari orang tua mu ya?" Tanya Kiyara dan diangguki oleh si gadis kecil
"Hem kalau begitu sambil menuggu ibumu menjemput ayo kita main itu"tunjuk Kiyara salah satu permainan tembak-tembakan yang tak jauh dari tempatnya dan si gadis kecil itu tadi.
(itu lo permain yang kalo berhasil mengenai target bakalan dapat hadiah)Gadis itu mengangguk pelan tanda setuju.
"Oh ya kakak belum tau nama mu, perkenalkan nama kakak Kiyara jangan salah ya kakak ini perempuan Lo"ujar Kiyara memperkenalkan diri sambil sedikit bercanda guna membuat si gadis kecil ini tidak terlalu gugup
"Um nama ku Riyuka Himiko,dan aku sudah tau kalau kakak perempuan"ujar gadis kecil itu yang bernama Himiko.
"Benarkah?miko-chan tau dari man kalau kakak perempuan?"ucap Kiyara lagi
"Tentu saja Miko tau soalnya kakak Kiyara cantik "ucap Himiko si gadis kecil dengan mantap gak lupa senyum manis
Kiyara terkekeh pelan"hehe miko-chan memang hebat terimakasih atas pujiannya miko-chan juga cantik imut lagi,dan juga panggil saja Kiya nee-cahan oke"ucap Kiyara mengedipkan sebelah matanya lalu tersenyum
"Em sama-sama Kiya nee-cahan hehe"
Tawa riang gadis kecil itu
Setelah nya Kiyara mengandeng tangan mungil itu untuk di bawa ke tempat permainan tembak-tembakan tadi.Bersambung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kembaran(Tokyo Revenges)
AksiSeorang gadis yang berasal dari Indonesia datang ke Jepang hanya untuk mencari kakak laki-laki kembarnya yang terpisah sedari masih bayi dia karena kan kedua orang tua nya berpisah, gadis itu di bawa sang ayah ke Indonesia sedangkan dan sang kakak t...