Chapter 6

395 43 2
                                    

Kiyara terus melihat alur tauran yang terjadi di lapangan saat ini di mana geng Valhala mulai terpojok oleh geng Toman.

.
.
.
.
.
.
.
.

Dari tempat duduknya Kiyara dapat melihat bagaimana sang kakak berusaha menahan seseorang dengan rambut hitam dan panjang dengan cara memeluk pinggang pemuda itu sedikit kesal saat diman sang kakak di pukul oleh pemuda itu agar melepaskannya namun sang kakak tetap bertahan.namun tiba-tiba dari arah belakang muncul pemuda lain dengan rambut berwarna hitam gradasi kuning berlari dan langsung menusuk pemuda rambut panjang tadi.melihat itu sang kakak dengan cepat mendorong pemuda yang menusuk tadi.

Takemichi POV

Sial aku gagal bagaimana ini Baji-kun tertusuk sedangkan Mikey menghajar Kazutora-kun apa yang harus aku lakukan,bagaimana bisa?apa aku gagal mengubah masa depan?

Tidak aku tidak boleh menyerah setidaknya aku harus menghentikan Mikey-kun untuk membunuh Kazutora-kun,benar aku harus menghentikannya.

Takemichi POV end

Takemichi berlari kearah Mikey dan berdiri didepan Kazutora dan merentangkan kedua tangannya berusaha menghentikan Mikey untuk mendekati Kazutora dan menghajarnya.

"Berhenti Mikey-kun kau akan membunuh Kazutora-kun nantinya"Takemichi dengan badan getar namun tetap memberanikan dirinya.

"Menyingkir Takemicchi atau kau ingin mati juga?"ucap Mikey dengan dingin dan datar serta tatapan mata yang kosong

Takemichi yang mendengar itu tentu ketakutan tapi tetap berusaha menguatkan tekad nya,tidak dia tidak akan membiarkan Mikey jadi pembunuh tidak lagi masa depan yang buruk dan mengerikan itu harus di ubah apapun caranya.

"Tidak, tidak akan kau tidak boleh jadi pembunuh Mikey-Kun bukan ini yang di inginkan Baji-kun"lagi dan lagi Takemichi tidak mendengarkan perkataan Mikey yang mana membuat Mikey semakin emosi.

Sementara itu para petinggi Toman tak ada yang berani menghentikan Mikey termasuk Draken sekali pun.
Disisi Chifuyu dia tampak tak percaya dengan kegigihan aibonya itu dengan posisi yang masih memangku Baji yang sekarat akibat dua luka tusuk di tubuh nya yang mana salah-satunya luka tusuk akibat Baji sendiri yang memilih untuk bunuh dirinya sendiri.
"Takemicchi"lirih Chifuyu dengan air mata yang masih berlinang.

Kembali ke Takemichi dan Mikey

"Mikey-kun sadarlah hiks, Baji-kun memilih untuk membunuh dirinya sendiri supaya Kazutora-kun tidak menyalahkan dirinya sendiri dan juga supaya Mikey-kun tidak punya alasan untuk membunuh Kazutora-kun hiks."ucap Takemichi panjang lebar dengan diiringi Isak tangisnya

Deg

Kazutora yang belum sepenuhnya hilang kesadarannya mendengar kan ucapan Takemichi membuatnya tersadar dan menyesal atas perbuatannya selama ini ternyata Baji masih memikirkan nya dan tidak meninggalkan nya seketika kejadian-kejadian sebelum dirinya menusuk Baji berputar di kepalanya dimana di yang mendapat telpon dari Hanma mengatakan bahwa Baji telah berkhianat membuatnya hilang kendali dan membuatnya ingin membunuh Baji, Kazutora menitikkan air matanya dia menyesalinya.

Beda dengan Mikey yang masih dikuasai oleh amarahnya Dengan mata sehitam langit malam dan tatapan kosongnya menatap tak suka ke arah Takemichi
"Kau tidak pantas berbicara tentang Baji,Takemicchi"Mikey dengan datar lalu dengan cepat Mikey melayangkan kakinya tepat kearah Takemichi agar Takemichi tidak menghalanginya lagi.

Kembaran(Tokyo Revenges)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang