KUN 1.4

231 27 12
                                    

Semoga senang membaca cerita ini..
Jangan lupa Bintangnya ya...

***

- KUN PART -

Setelah memasuki Kuliah gue merasakan perbedaan antara Y/n dengan gue.
Entah kenapa dia tiba-tiba merasa menjauh dari diri gue.

Gue masih gak terima kalau alasan dia menjauh ingin menjaga hubungan antara diri gue dengan Ameilia.

12 tahun gue bersama dengan Y/n, baru kali ini gue merasakan dia berubah.
Bukan seperti Y/n yang gue kenal.

Gue mau Y/n seperti dulu yang ceria, aktif tidak seperti dia yang sekarang, pendiem, pasif dan bener bener bukan Y/n yang gue kenal dulu.

Pada saat SMA disaat gue mulai pacaran sama Amei dia terlihat biasa aja, kenapa sekarang merasa canggung dan terasa akward moment seperti ini.

Gue tidak masalah jika ia berteman dengan Xiaojun karena Xiaojun teman gue juga saat SMA tapi entah kenapa setiap gue melihat mereka berdua gue rasa gak suka melihat mereka berdua.

Gue berusaha menerobos kehidupan Y/n tapi entah kenapa serasa susah banget diterobos seperti ia sudah membangun tembok pertahanan untuk bertemu gue.

Apa gue harus menanyakan kepada keluarganya? Apa gue harus nanya ke temannya Xiaojun.

Semenjak Masuk SMA gue gak pernah denger lagj kehidupan dia bersama keluarganya karena kami saat itu udah mulai jarang bermain.
Cuman yang gua dapat saat itu dia mendumel karena gue jadi perbandingan dari dirinya.

Oh God,gue gak tahu ada apa dengan semua ini.

Apa gue harus sembunyi² buat cari tahu ada apa dengan Y/n sekarang ini?

Jujur gue kangen Y/n yang lalu, teman masa kecil gue yang gue kangenin kini telah hilang.

Y/n ada apa dengan lo sekarang?

***

Sudah semenjak nonton bioskop kun tidak melihat Y/n lagi, ia juga merasakan hubungan dirinya dengan Ameilia juga semakin merenggang.

Antara karena sibuk di matakuliah kedokteran jadi untuk bertemu agak susah, ditambah Kun dan Amei tidak satu kelas seperti semester kemarin.

Selama 3 bulan Kun tidak melihat Y/n, sedangkan dia hanya melihat Xiaojun tanpa Y/n.

'Kemana Y/n?' Gumam Kun.

Kun merasakan ada perbedaan setelah mereka bertemu pada saat nonton bioskop.

"Xiaojun" panggil Kun, saat bertemu dengan Y/n, "kalau boleh tahu Y/n kemana ya?"

"Y/n? Dia ada praktek penelitian di luar kota sekaligus magang disana" jawab Xiaojun.
Entahlah apakah ini benar atau tidak tapi melihat dari ucapan Xiaojun antara harus percaya atau tidak.

"Emang Y/n gak ada hubungi lo sama sekali?" Tanya xiaojun.

"Gak ada, semenjak abis kita nonton bioskop gue gak ada kabar dari dia sama sekali" jawab Kun.

Xiaojun mengangguk paham, "mungkin dia lagi sibuk kali, makanya dia balesnya lama" seru Xiaojun "nanti gue kabarin lagi ya.."


***

Imagine NCT   -slowupdate-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang