Met baca yaaaa...
Vote dan Komentar jangan lupa yaa. 😘😘
(Awas ada typo suka bertebaran. 😆)
🎈🎈🎈
Gua bingung.
Gak tahu kenapa ya?
akhir akhir ini perasaan gua gak enak sama sekali.
Ngomong- Ngomong abang gue udah balik dari jerman, katanya sih dia mau liburan abis ujian akhir.
gua sih biasa aja, toh abang gue rada rada sengklek jadi calem.
"Kamu kok baru pulang kemana aja?" tanya abang gue, gue cuman diem doang males tanggepin.
"kamu gak bareng Ten pulangnya?" tanya abang gue lagi, gua menggeleng kepala lesu.
Yaelah Bang, lu membuat gua sedih aja, abang gua demen amat tiap hari nanyain Ten.
Kan gua sedih.
"Yaudah, sana mandi bau lo dek" usir dia, kurang asem emang kan? masa gua dibilang bau, kakak jahat mah biarin aja gua gak pedui.
Gua masuk kamar, dan gua langsung liat jam.
04:00 PM
"Pulang sekolah jam 4 di Depan Komplek Rumah lo"
Apa gua harus kesana?
Entah kenapa gua gak ada niat kesana, karena gua merasakan hal yang aneh, karena apa?
Males.
Hehehhe...
Gak deh..
gua yakin pasti dia bakal ngasih teka - teki yang bakal buat gua bingung jawabnya.
Yaudah deh biarin aja deh, gak usah peduliin aja.
05:00 PM.
Gua masih terdiam dikamar, alasan gua dikamar cuman nyari jawaban dari teka teki Ten selama ini, yang belom gue bisa jawab.
Ngomong Ngomong tumben Ten gak Line gue, biasanya kalo gua telat ketemuan sama dia pasti dia bakal bawel dan spam line gue.
Tapi kali ini enggak.
Tuhkan bener, ini mah dia cuman main main doang.
06:00 PM
Gua udah siap siap buat makan malem sama abang gue, tapi apa yang gua dapet dari makan malem sama abang gue.
"Lo berantem sama dia?"
"gak"
"Lo kenapa sama dia?"
"Gak kenapa kenapa, emang kenapa?" tanya gua balik.
"Lo suka sama temennya Ten?" tanya Chanyeol lagi, gua menoleh heran "Tumben abang kepo amat sama kisah asmara gue"
"Benerkan?" tebak abang gue Chanyeol.
"Gua saranin, sebelum terlambat lo mikir dulu dari lubuk hati lo yang dalem oke"
Dan gue bingung dari maksud abang gue. Dari Ten, Jaehyun, Jaemin bahkan Abang Chanyeol sendiri ngasih gua sebuah Relay yang bikin gua bingung sendiri, dan harus membuat gua jawab pertanyaan itu didalem hati gua sendiri.
"abang y/n pergi" sahut gua, langsung ngeluari sepeda dan mengayuh sepeda gua kenceng ke Depan Komplek. saat gua sampai disana, apa yang gua liat.
Kosong
gak ada siapa siapa.
Gua lirik jam, yaiyalah udah nyaris jam setengah tujuh.
Bego lo y/n mana mau Ten nunggu lo ampe 2 jam, dan dingin dingin kegini, cuman orang bego doang yang mau ngelakuin hal ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Imagine NCT -slowupdate-
FanfictionImagine about NCT Character's Imagine's Story : - Jaehyun ✅ - Taeyeong ✅ - Mark ✅ - Ten ✅ - Johnny ✅ - Yuta ✅ - Haechan ✅ - Win-Win ✅ - Doyoung ✅ - Jeno ✅ - Kun ✅ -Jaemin ✅ - Taeil ✅ Baca jangan lupa Vote dan Komentarnya #yeak. ◻ Pertama kali bikin...