Haechan 1.2

1K 105 24
                                    

Pertama tamaa...

Selamat membaca genks.

Terus yang kedua...

Typo bertebaran genks ekekekek

Yang ke tiga.

Mohon maaf lahir dan batin yaaa. 🙏




Padahal belom lebaran wkwkwk


Biarin deh sekarang aja.  Wkwkwk




Met bacaaa. 💕💕💕

🎈🎈🎈🎈

"Woi" sahut bang Iyut, gua hanya bergelut manja dengan buku novel ini yang udah jadi tumpuan buat gua tidur.



"Apaan bang?" sahut gua males, "kalau urusan tentang hukuman elo yang telat gua ogah"



Untung kelas sepi,  cuman ada gua sama bang iyut doang.



"Bukan masalah itu"




"Terus? "

"Haechan? " tebak gue.  Dan dapet anggukan dari Bang Iyut.


"Kenapa dia cerita kalau tadi pagi gue kekelas dia? " tanya gue, bang Iyut cuman ketawa gak jelas.

Sedeng keknya.

"Dek, lo tahu gak?"

...

....

...

"Gak tau bang, kan lo belom kasih tau"




...

"Makanya diem dulu, lo kebanyakan nagihin kesalahan sama hukuman jadi kegini sih" cibir Yuta membuat gua menatapnya dengan tatapan datar. "Kebanyakan nagih dosa aja lu"



"Iya apa?"





"Dia tuh udah kepo sama elu sejak kelas 1 SMP"



.

"Terus?"


"Lu gak tau?"



"Mana gua tau, kan gue gak sama sekolahnya bareng elu blengak"



"Iya juga yaa"

"Bang. Lo kapan pinter?"





"Jadi lo ngatain gue bego"


"Kalau lo nganggepnya gitu"





"SEMPRUL"






lalu gua mulai canda dan tawa bareng bang Iyut, emang gua pada dasarnya jarang punya temen, dan temen sohib gue sakit jadi gua hanya diem dikelas.

"Bang, masa gua dapet pesan ya" cerita gue, "dia bakal jaga gua, walaupun nanti gua udah punya pacar"



"Gilaa, siapa tuh dek yang ngasih pesannya?" tanya Yuta kepo, ah dasar bocah kutil.kegini aja baru kepo.

Giliran pelajaran kagak.  -_-

"Mana gua tahu, gua nemuinnya pas gua lagi di ruang osis bang"



"Udah bel, sana " usir gue,  Bang Iyut cuman mendengus kesal,  "yaelah beberapa menit lagi lah"

"Gak,  lo kira kelas gua milik gua sendiri apa,  sana keluar jangan masuk lagi."




"Dek gua rada ambigu"

Imagine NCT   -slowupdate-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang