Yuta 1.2

976 107 1
                                    

Cus

Cas

Cus

Cas

Hehhehe

🎈🎈🎈

Pagi paginya gua udah siap tuh, dengan seragam yang udah rapi gue pake.

Hari ini gue memulai kehidupan baru, lebih tepatnya kehidupan gua tinggal di tempat baru.

Dan gue berharap kalo gak ada masalah masalah lagi di selanjutnya.

"Pagi sayang" sapa tante Lea, kegua. Gue dah liat si Yuta asik sama Gamenya pagi pagi.

Dasar maniak game.

Gua sumpahin nilai lo anjlok bodo amat.

Gak peduli gua.

Yang pasti gua bisa unggul dari elo.

"Pagi tante" balas gua,lalu gua duduk di kursi samping tante Lea.

"Y/n nanti berangkat barengnya sama Yuta aja ya,kalian kan satu sekolah jadi bisalah kalo berangkat bareng"

Gua cuman mengangguk aja dan makan roti panggang kesukaan gue.

Asek.

"Aku pergi"

Gila ni orang emang sengaja ya? Gua baru makan satu gigitan roti panggang loh,dia udah main pergi aja.

"Yuta Tungguin" seru gue, lalu gua ambil beberapa Roti panggang buat gue makan dijalan, Tante Lea sama Om Yuka cuman ketawa aja liat kelakuan gua.

Liat aja lo Yuta, bukan sekarang tapi nanti gua bakal bales dendam sama elo.

"Woi"

Gue lagi asik maka roti panggang, sambil ngekor dibelakang Yuta, gua kan lapar, gua butuh asupan gizi dipagi hari.

"Lo tuh kalo gue manggil jawab kek" kesal dia,gua cuman natep dia datar aja.

"Lo manggil gue? " tanya gue polos.

Yaiyalah, gua nanya balik orang gua gak ngerasa kepanggil kok,  malah dia marah kegua.

Dasar cowo pms.




Cowo aja bisa pms...




Hmmm....

"Abaikan" yaudah lupain.

"Inget jalan ini, gua gak mau berangkat bareng ama elo"

"4 meter lo dari gue"

"Gua gak mau tahu, pokoknya gak boleh ada rumor kalo gue satu rumah sama elo"

Idih gua juga gak mau keless...

Ye..

"Ampe ada rumor atau berita nyebar, kelar hidup lo di tangan gue"

idih, Pede jasa banget nih orang.. hm....

"Hah!" kaget gua,  bukan kaget takut, "elo mau ngelucu kegua?" tanya gue.

"Yang ada elo kali, inget kita itu tuh musuh oke,  lagian juga ya gua dri tadi jalannya jauh di belakang elo kok"

"Yaudah pokok nya lo turutin aja syarat itu"

Iyain aja deh, gua bete sama dia.

🎈🎈🎈

"Lo semalem tidur dimana dah? " tanya temen gue,  Jina juga Yuki.

"Tidur dirumah temennya bokap gue"

"Lah, dihari itu juga lo dapet tumpangan? " tanya Yuki gak percaya.

"Hei, Yuki sayang,  keadaan rumah gue kek gitu siapa yang gak kaget sih sama keadaan Rumah kegitu,  belom lagi ..... ya itu karena salah Penjualnya"

"Tau lu Yuk" sahut Jina,  "Kalau gue jadi Y/n juga bakal terkenal seantero kota dah"

"Btw, lo terkenal lo gara gara insiden kemarin"

"Anjir, bisa gak sih gak usah bahas insiden kemarin itu" kesal gua.

"Itu kesalahan ya,  inget kesalahan" ingat gue untuk dua temen gue.

"Gua tahu itu kesalahan, tapi elu mau aja nurutin permintaan dari orang yang gk kenal" sahut Yuki lagi. Jujur.


Iya,yah?

Sepinter pinternya gue,kenapa gue nurutin permintaan dari orang yang gak gue kenal?

"Masih kepikiran?" tanya Yuki lagi, Jina hanya tertawa saja.

Dasar ini orang berdua,skali bisa gak sih gak bikin gua kesel.

"Serius Yuk,  gua juga kaget, eh begonya lagi gua nurutin lagi permintaan tuh orang"

"Emang siapa sih yang kasih? " tanya Jina kepo.

Kalau gua tahu, dah gua cari deh.

"Terus Yuta gimana kabarnya? " tanya Jina lagi kegue, lah ngomongin soal yuta.

Bangsat gua kepikiran.

Kepikiran sama mukanya, pengen gua tabok.

Hadeh ganteng ganteng nyebelin,  ini Tante Lea gimana ya kabarnya punya anak ke dia.

"Woi Lo" saut orang itu.

 ih denger suaranya aja udah males.

males ketemu ama tuh orang, tapi gua satu atap sama dia.

dunia ko Sempit banget sih :((

Yuki, langsung meliat kearah sumber suara, dia kaget gitu "baru diomongin dia udah dateng aja"

"Mampus lo y/n" kompor Jina, "diem ah, gua males tau" lanjut gua.

"Lo ikut gua"suruh dia. Idih sokap dia??? Tiba tiba nyuruh gua.

Dia gak inget perjanjian kita apa tadi, dasar nyebelin.

Liat aja nanti dirumah.

'Liat aja,gua bakal bikin elo gak betah dan pergi jauh jauh dari rumah gue'- Yuta

"cara gimana lagi sih supaya gua bisa bales dendam sama lo" -y/n.

🎈🎈🎈

-TBC-

Jangan lupa Vote dan Komentarnya yaa...  Ditunggu. 😘😘😘

Jadi gua mau bikin cerita nih khusus Taeyong, ada yang mau baca ga? Geheheh

Imagine NCT   -slowupdate-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang