Win Win 1.6

705 70 9
                                    


" Ih gila yak" seru Ten, menemani gua bersama Cia dirumah.
Sebenarnya gua yang minta supaya Ten disini biar gua gak merasa kesepian.

" Gila apanya?" tanya gue heran, masih nemenin Cia main puzzle.

" Gini kan Bun?" tanya Cia ke gua, gua mengangguk melihat Cia yang berhasil menyelesaikan puzzlenya, " gila Cia beneran manggil lo bunda?" tanya Ten ke gue, " Cia, beneran manggil ka Y/n dengan nama bunda?" Cia mengangguk dan memeluk gue.

" Iya dong Kak, Ka Y/n ini bunda aku. Dan aku sayang sama Bunda" gue yang mendengar itu hanya tersenyum kecil, rada aneh juga sih.

" Ih Cia jahat" cemberut Ten, " masa cuman Ka Y/n doang, Ka Ten cuman di panggil Kakak"

" Terus Ka Ten mau dipanggil apa?" tanya Cia polos

"paman dong" seru Ten,

"Ten" panggil Win Win, membuat gue tersedak ketika lagi minum.

" loh bukannya lu ada kerjaan di luar kota? "

" Ayahhhhhh" panggil Cia membuat gua sadar dari semuanya.

" cia kangen sama ayah" seru Cia dengan manjanyaa, " kangen liat ayah bersama Bunda lagi"

"bunda palelu" gumam Ten dalam hati.

🐤🐥🐤

"gua curiga sama lu y/n" sahut nia. gua terdiam sambil menatap Win - Win lewat sama Ten.

" lo sekarang tinggal dimana sih? " tanya Nae

Yap, udah 1 bulan gue gak tinggal dikosan gue.

Alasan simpel adalah gue diusir dari kosan gue.

Karena...

Gue dibilang bawa cowo kekosan, dan juga gue lupa bayar tunggakan kosan gue yang nyaris 2 bulan gak gue bayar.

Alhasil yah beginilah, hidup...

Di USIR.

"woi malah bengong" Nae mengangetkan gue dari lamunan ini, " kasih tau sekarang lo tinggal dimana"

" tinggal dirumah bos gue" seru gue nyeplos.

" HAH?! " kaget Nae sama Nia barengan, " Lo jadi simpenan orang sekarang? Kerjaan apaan lo kegitu"

Gue kesal dengan tingkah mereka, sebelum ngomong gak berfikir dulu, alhasil gue hanya mendegus kesal dan pergi dari kelas.

Saat gue jalan menuju kantin, gue gak sengaja mendegar percakapan yang menurut gue, sedikit menakutkan.

" gua waktu itu liat Y/n bawa anak kecil, kira kira itu siapa ya? "

" hah masa sih? "

" iyaa, gua ngeliat anak kecil itu kok, tapi dia manggil y/n dengan sebutan bunda"

" coba mana buktinya, kalau y/n sama anak kecil" cetus orang itu, lalu temennya menujukan sesuatu dari hpnya.

" terus ya... " gue sengaja sembunyi dibalik tembok biar gak ketauan mereka.

" anak yang sama y/n juga sama waktu gue liat Win-win lagi jalan sama anak kecil di taman bermain 1 bulan yang lalu" timpal orang yang lain.


"Kamu ngapain disini? " tanya Win-win megang tangan gue,membuat gue terciduk dengan tatapan tablo gue saat ini.

" gua nyari elo kemana mana, sampe gue nanya temen temen lo"

" bacot" kesal gue lalu lari meninggalkan win win.

" Y/N" panggil Win Win, gue terdiam ketika dia memanggil nama gue dengan tegas. " ikut gue sekarang"

Imagine NCT   -slowupdate-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang