Yeheey gua balek.Met baca yaw.
🔴 Typo bertebaran 🔴
🎈➖➖➖🎈
"Yuk berangkat" ajak Bang Iyut saat ini, gua yang biasanya berangkat sendiri ( + Haechan) terdiam sejenak.
"Tumben berangkat jam segini, ada gerangan apa bang? " tanya gue gak percaya, Bang Iyut hanya tersenyum indah.
Emang ada yang senyum indah??
"Hae, abang gue gak kenapa kenapa kan semalem? " tanya gue memastikan.
Mana tau kepentok ama meja gitu kan.
"Kagak kok kak, emang ada yang salah? " tanya Haechan dengan nada polosnya.
"Kok dia bisa bangun sepagi ini, dan berniat buat berangkat bareng kesekolah? " tanya gue gak percaya.
Bang Iyut lagi di dapur tadi, makanya gue ngomong berdua ama Haechan.
"Gak usah ngomongin gue, lu pada.. Udeh ayo jalan keburu macet nanti" ajak Bang Iyut, lalu ngambil kunci mobil.
Biarin aja lah bawa mobil kesekolah, toh Bang Iyut punya kekuasaan disekolah itu.
Anak bandel bebas.
Padahal udah dipanggil guru BK ampe berjuta juta kali gak kapok juga.
Pada akhirnya ayah yang memohon supaya Bang Iyut boleh bawa mobil.
Walaupun harus diparkir Caffe deket sekolah.
Itu udah lumayan sih.
"Bang " panggil gue setelah masuk Mobil, kali ini gua duduk dibelakang.
Biar Jadi Ratu dulu sementara hehehe.
"Apaan dek?" tanya Bang Iyut, kesel. "Lo kalau mau nanya gue kenapa, gua bakal jawab kalau gua dapat petuah dari ayah"
Oh jadi begitu rupanya, sudah terjawab rupanya.
"Hae, nyalain radio dong" pinta gue, "cari lagu semangat pagi yaa"
"Kalau semangat paginya,diganti gue aja gimana kak?" tanya Haechan.
"Emang bakal setiap hari lo jdi semangat pagi gue? " tanya gue lagi.
"Hae, kode keras tuh Hae" si Bang Iyut malah kompor aja kek gas LPG.
"Dek, kok abang tinggal jadi berubah gini" tanya Bang Iyut.
"Berubah apanya? Emang gue ultraman yang bisa berubah kapan aja gitu"
Bang Iyut menggeleng keplanya dengan heran, emang gue kenapa? Ada yang salah ama diri gue ini?
Oh Tuhan......
"Hae, y/n dirumah gak ngerepotin kan? " tanya Bang Iyut memastikan, "kek nyuruh kamu ini itu, sana , sini"
"heh bang emang gua bakal.jadiin Haechan pembokat apa? Gua juga tau amanah kali" bela gue, Haechan hanya tersenyum.
🔴🔴
"Gua diluan" gue langsung lari kesekolah, biar gak ketahuan kalo gue sama Haechan satu atap.
"Tumben datang cepet ada gerangan apa? " tanya Za heran, "masih jam 06.10 loh y/n"
Iya yahh, biasanya gua dateng jam setengah tujuh.
Gak apa apa deh mau liat degem gemes dulu pagi pagi, mana tau kecantol satu. Heq.
KAMU SEDANG MEMBACA
Imagine NCT -slowupdate-
FanfictionImagine about NCT Character's Imagine's Story : - Jaehyun ✅ - Taeyeong ✅ - Mark ✅ - Ten ✅ - Johnny ✅ - Yuta ✅ - Haechan ✅ - Win-Win ✅ - Doyoung ✅ - Jeno ✅ - Kun ✅ -Jaemin ✅ - Taeil ✅ Baca jangan lupa Vote dan Komentarnya #yeak. ◻ Pertama kali bikin...