Haechan 1.10

952 101 37
                                    

Selamat hari Kemerdekaan Untuk Negara kita yang tercinta, Yaitu Negara Replubik Indonesia yang ke 72 🎉🎉🎉🎉

🔰🔰🔰  🔰🔰🔰

Maaf ya kemarin kemarin malah repost part 1.9 hehehe, direvisi dulu kmrn wkwkwk.



Selamat membaca yaa.

🔰🔴🔰

Haechan 1.10

Haechan hanya terdiam, dia gak harus berbuat apa.

Benar, tugas dia udah selesai disini.

Dia harus segera kembali.

Dia gak mungkin berlama lama disini,sedangkan kondisi dia terancam.

Sudah menginjak 2 bulan, Haechan gak bisa memberi perubahan untuk y/n.

Tak terasa Yuta juga bakal Graduation.

Tak terasa juga, waktu yang Haechan lewati terekam semua di memorinya.

Bersama y/n

Jika Y/n tahu semuanya, mungkin bagi dia baik baik saja.

Tapi gak untuk hatinya.

' gue bakal ngelakuin apapun asalkan y/n tahu kalau dia bakal ada selalu' - Itulah kata kata Haechan saat SMP dulu.

Gadis SMP yang kalah dalam olimpiade taekwondo hanya terdiam meratapi nasib kekalahannya.

Gadis manis yang selalu mencuri perhatian Haechan, bahkan gak segan segan Haechan bakal membantu gadis itu untuk selalu tersenyum.

Tapi itu berubah hanya sebentar.

Ketika dulu perpisahan yang merenggut mereka berdua.

🔰🔰🔰🔰

Bulan ke 4

Kondisi Haechan semakin gak tahu harus gimana, Y/n gak terlalu yakin dengan perasaan nya selama ini.

" Hae" panggil y/n , " makan yok"

" Gue mau disini aja, lo diluan" itulah kata kata yang keluar dari Haechan, jauh dari lubuk hatinya sebenarnya ia gak tega berkata seperti itu.

" Hae, lo bakal sakit" ingat y/n, " Kita makan ya nanti lo boleh deh ngelakuin apa aja"

🔴🔴🔴

(Y/N)

Udah 4 bulan Haechan tinggal dirumah ini, dan gue ngak nemuin kejanggalan apapun.

Dua bulan yang lalu gue denger percakapan bang Iyut sama Haechan, dan gue gak tau mereka bahas apaan.

Dan pada akhirnya, gue mendapat jawaban

Kalau....

Mereka sedang adu beragumentasi.

Tentang anime jepang dan juga Naruto.

Entahlah benar apa enggak.

Disatu sisi, gue juga merasakan hal yang berbeda.

Haechan jadi pendiam dan jauh lebih dingin.

Jam tidurnya Juga jauh lebih cepat.

Dan dia Juga gak bisa makan apapun, kecuali makanan yang berlunak.

Dan gue merasa kalau Haechan sakit.

Tapi disaat gue tanya dia sakit apa, dia slalu jawab kalau dia gak sakit.

Gue jadi kangen Haechan yang dulu.

Haechan yang periang, Haechan yang suka gombal dan Haechan yang selalu perhatian sama gue.

Imagine NCT   -slowupdate-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang