Bab 6

590 72 13
                                    




Happy reading

Aku puaskan mataku
Menikmati sajian pagi
Merasakan tiap berdirinya bulu roma di sekujurku.

Alexa terbangun dari tidurnya,ia tersenyum memandang wajah pria yang kini sudah bukan kekasihnya lagi melainkan suaminya.

Alexa membelai lembut pipi excel
Lalu ia bangkit dari tempat tidur,saat akan melangkah alexa meringis sakit di bagian daerah sensitifnya, karna
Bekas pergulatan panas bersama excel. "aaaww..sssttt...aduh" ringis alexa menutup miliknya dengan kedua tangannya.

Perlahan-lahan alexa melangkah kan
Kakinya menuju kamar mandi sembari menahan perih miliknya.

Sesampainya dikamar mandi alexa langsung membersihkan dirinya,setelah beberapa menit alexa keluar dari kamar mandi,ia langsung mengenakan baju kemeja over size dan celana dalam saja.

Setelah memakai baju dan mengeringkan rambutnya alexa pergu kedapur untuk membuat dua cangkir kopi hitam untuknya dan excel yang masih tertidur.

"ciee pengantin baru pagi-pagi udah basah aja tuh rambut" clepos bella yang tiba-tiba ada di dapur.

"apa sih bel,biasanya juga gue bangun pagi selalu mandi rambut pasti basah"
Balas alexa

"tapi ini beda kak lex" ledek bella

"udah deh jangan mulai ledekin gue,udah aah gue mau antar kopi buat excel" alexa pun kembali kekamar nya dengan membawa kopi yang dia buat.

Bella terkekeh melihat wajah alexa yang terlihat malu-malu meong.
"hemm dikira gue gak denger kali yah tadi malam" ucap bella pelan sembari menahan tawa.

Sesampainya dikamar alexa berdiri di depan jendela sambil menikmati kopi,
Sejenak ia berfikir tentang kelanjutan hubungannya dengan excel,alexa berfikir apa reaksi keluarga excel nanti setelah tau bahwa excel sudah menikahi perempuan yang sama sekali belum pernah ia perkenalkan lebih dulu,namun tiba-tiba saja sudah ia nikahi,alexa masih betah dalam lamunannya sampai-sampai ia tidak sadar dua tangan melingkar di perutnya. "pagi-pagi udah ngelamun" ucap excel menyadarkan alexa dari lamunan.

"sayang udah bangun" ucap alexa

"hemm,padahal aku pengen mandi bareng kamu" bisik excel

"tadi aku mau bangunin kamu,tapi aku lihat tidurmu sangat nyenyak"

"kamu belum jawab pertanyaan ku"

"yang mana" tanya alexa

"kamu sedang ngelamunin apa" ucap excel

"aku lagi mikir soal hubungan kita sayang,nanti kamu mau bilang apa sama orang tua kamu" alexa meneteskan air matanya.

"tentu saja aku akan bilang sama mommy sama daddy kalo aku sudah nikah sama kamu! Sayang kamu jangan kwatir yah,semua akan aku urus,kamu tenang saja yah"

"aku takut sayang orang tua kamu bakal marah" ucap alexa

"ini hidup aku,hanya aku yang bisa rasakan dan kamu adalah istri aku,tetap tugas kamu selalu di samping aku dan kita lewati semua sama-sama" balas excel membalikan tubuh alexa lalu mencium kening alexa.

"yaudah kamu buruan mandi,hari ini kamu harus kekantor kan" ucap alexa

"kamu juga harus bersiap karna aku akan ajak kamu kekantor dan perkenalkan kamu sama adik-adik aku"

Excel menuju kamar mandi untuk membersihkan diri,sedangkan alexa merias diri dan bersiap untuk ikut excel pergi kekantor nya.

*****************

MY DAD 2 (two hearts one blood) -End-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang