Happy reading
Waktu menunjukan pukul delapan pagi,excel baru saja sampai dirumah
Keadaannya pun sudah sehat,sampainya di dalam langkah nya terhenti saat amelia memanggil excel."excel" panggil amelia.
"eh mommy" jwb excel.
"bagai mana sudah beres semua urusan kerjaan diluar kota" tanya amelia.
"su...sudah mom" balas excel gugup.
Amelia berjalan menghampiri excel karna ada yang mencurigakan pada putra sulungnya itu.
"kamu baik-baik aja" ucap amelia sembari mengusap pundak excel.
"iyah excel baik-baik aja kok mom,excel kekamar lio dulu mom" excel pun langsung pergi menuju kamar lio.
Setelah excel kekamar lio,amelia duduk termenung di sofa,ada hal yang ia pikirkan karna hatinya merasa ada yang excel sembunyikan darinya yang ia tidak ketahui.
"mel"
"mel"
"amelia" panggil bian sedari tadi,dan berhasil menyadarkan amelia dari lamunannya.
"haaa...iyh bi,kenapa?" balas amelia.
"kamu kenapa mel" tanya bian.
"gak apa-apa kok bi," amelia sembari tersenyum.
"yakin kamu gak apa-apa? Aku lihat seperti ada yang lagi kamu pikirkan" ucapnya bian.
"gak ada apa-apa bi,aku hanya lupa tadi aku mau ngapain" alibi amelia agar bian tidak banyak nanya apa yang sedang ia pikirkan.
"oh iyah tadi aku dengar seperti ada suara excel" ucap bian.
"iyah baru saja excel pulang,tadi pamit mau kekamar lio."
Bian menjawab dengan anggukan,lalu berjalan menuju kamar lio,menghampiri excel.
Sampainya dikamar lio,bian duduk disamping excel yang sedang mengajak lio bermain dipanhkuannya.
"excel" panggil bian.
"daddy" balas excel.
Bian melihat sekeliling kamar lalu berbisik pada excel. "gimana keadaan kamu nak"
"baik,makasih yah dad,karna daddy sudah bantu excel" balas excel.
"sama-sama nak,tapi daddy harap kamu harus berhati-hati yah,karna daddy yakin mommy kamu curiga"
*********************
Keesokan harinya excel sudah rapi dan mulai aktivitas,excel berjalan menuju ruang makan dan sudah ada mommy,daddy dan ketiga adiknya.
"pagi semua" sapa excel lalu duduk dikursi nya.
"kak makin keren aja lo?" cletuk daffa.
"eeh kunyuk lo baru sadar kalo kak excel itu emang keren" sahut kimmy.
"apa sih lampir,gue tuh ngomong sama kak excel,bukan sama lo?" protes daffa.
"sudah-sudah,kalian ini mau sarapan apa mau ribut" ucap amelia mulai pusing melihat kimmy dan daffa yang tidak pernah akur.
"kak kimmy tuh mom!" jwb daffa.
"eeh lo nyalahin gue??" kimmy tak terima.
"sudah yah jangan pada ribut,buruan sarapan terus berangkat kekantor" sahut bian.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY DAD 2 (two hearts one blood) -End-
Historia CortaBagi banyak orang,Membayangkan hubungan seks dengan kakak atau adik kandung adalah mimpi buruk yang sangat mengerikan.Namun kejadian nya tidak lah mustahil,Dimana yang telah terjadi oleh excel chedid haque dan alexandra yang tak lain adalah adik nya...