Dewasa 21+
Happy reading
Excel baru saja sampai di bandara mengantar felita,karna hari ini felita pergi keluar kota untuk pekerjaannya.
"sayang kamu jaga dirinya,jangan macem-macem" ucap felita.
"iyh fel,kamu juga jaga diri dan jaga kesehatan kamu" jwb excel.
"sayang" panggil felita.
"hemm"
"aku bakal kangen banget sama kamu? Inget yah ponsel jangan pernah mati,karna aku gak bisa kuat kalo sehari tanpa kabar dari kamu" felita memeluk excel.
Excel pun membalas pelukan felita dan mengusap lembut punggung felita. "kamu tenang aja,yaudah buruan masuk" balas excel.
Felita pun menganggukan kepalanya dan mencium pipi excel dengan lembut. "cupp..by sayang love u"
"love u to" jwb excel dan melambaikan tangan pada felita.
Setelah mengantar felita kebandara excel pun bergegas menuju kantor,namun ia mengurungkan niat nya itu
Dan memilih menuju apartemen untuk menjemput dafhina.Sampainya di parkiran apartemen excel memberhentikan mobilnya pas disamping dafhina saat ia berjalan,dan membuat dafhina kaget.
"excel" pekik dafhina
"masuk" pinta excel
Dafhina pun masuk kemobil. "ada acara apa ini samperin aku" tny dafhina.
"acara jemput kamu" jwb excel lalu melajukan mobil nya menuju kantor.
Saat perjalanan menuju kantor tidak ada obrolan apapun diantara keduanya hingga sampai di parkiran kantor keduanya saling diam,dafhina pun bingung ingin membuka obrolan,
Akhirnya excel mebuka obrolan."fhina" panggil excel meraih tangan dafhina saat ia akan membuka pintu mobil.
"iyah kenapa xcel" balas dafhina.
"pulang kerja kamu ada acara gak?" tanya excel.
Dafhina tersenyum pada excel. "seperti biasanya,aku pulang kerja gak kemana-mana! Kamu tau sendiri aku disini gak punya siapa-siapa?
Emangnya kenapa kamu kok nanya gitu?" jwb dafhina."aku pengen kamu temani aku sama lio jalan-jalan kemall"
"ok" dafhina memberi senyum pada excel.
****************
Haripun mulai sore,excel dan dafhina pulang awal karna mereka harus menjemput lio dirumah. "kita langsung kerumah aku jemput lio yah" ucap excel.
"aku gak usah ganti baju nih?" tanya dafhina.
"emang kenapa?kamu mau ganti baju dulu biar aku antar kamu keapartemen dulu!" jwb excel.
"yah gapp sih aku pake baju ini aja,kasihan lio nanti nunggu lama"
Excel memutar bola matanya,dan berjalan menuju parkiran barengi dafhina berjalan disamping nya.
Beberapa menit kemudian excel pun sampai dirumah dan ternyata sudah ada sus vita yang menggendong excel di depan rumah menunggu excel.
"pah..pah..pah" ucap lio.
"hy anak papah yang ganteng..emuuah dah wangi nak" excel sembari meraih lio yang di gendong sus vita. "oh iyah sus tas perlengkapan lio sudah siap semua" tanya excel.
"sudah saya siapkan semua pak," jwb sus vita.
Dafhina pun turun dari mobil dan menghampiri excel yang sedang menggendong lio. Mata sus vita membelalak saat melihat dafhina karna seperti mimpi baginya,melihat sosok dafhina seakan melihat sosok mendiang istri majikannya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY DAD 2 (two hearts one blood) -End-
Short StoryBagi banyak orang,Membayangkan hubungan seks dengan kakak atau adik kandung adalah mimpi buruk yang sangat mengerikan.Namun kejadian nya tidak lah mustahil,Dimana yang telah terjadi oleh excel chedid haque dan alexandra yang tak lain adalah adik nya...