Happy reading
Dafhina baru saja selesai mempercantik diri,ia pun sudah rapi dengan baju kerjanya,Tak lupa dafhina pun menyiapkan dua bekal nasi goreng,karna ia tau bos nya itu sangat suka dengan nasi goreng buatannya itu.
Setelah selesai semua dafhina bergegas berangkat kekantor jalan kaki karna jarak menuju kantor sangatlah dekat,hanya 10menit jalan kaki. Tak lama kemudian dafhina pun
Sampai juga dikantor,ia merapikan
Meja sang bos lalu meletakan kotak makan berisi nasi goreng yang ia bawa itu di meja.Excel baru saja sampai diruang kerjanya,ia berjalan menuju meja dan duduk dikursi kebangaanny Itu.
"pagi pak" sapa dafhina
"pagi"
"siang ini bapak ada meeting dengan klien hingga sore nanti pak" ucap dafhina memberitahukan jadwal excel hari ini.
"ada lagi" tanya excel
"gak ada pak!" jwb dafhina tersenyum lalu kembali kemeja kerjanya.
Saat akan membuka laptop excel mengeryitkan alisnya,saat melihat kotak makan diatas meja kerjanya.
Excel melirik dafhina yang sedang fokus dengan pekerjaannya.
"ini punya kamu" tanya excel pada dafhina sambil menunjuk kotak makan.Dafhina bangkit dari duduknya,dan menghampiri excel. "saya tau kalo bapak suka nasi goreng? Kebetulan saya tadi pengen nasi goreng,saya ingat bapak yaudah saya bawakan buat bapak! Ya kalo bapak mau sih,kalo gak mau gapp nanti biar saya makan" jwb dafhina mengedipkan matanya.
"kamu ini niat ngasih apa tidak sih?masa mau di minta lagi" cletuk excel
"yaitu kalo bapak gak mau?kalo bapak mau buruan dimakan,karna saya tau bapak lapar"
Tiba-tiba suara cacing di perut excel bunyi kembali dan membuat excel menunduk menatap perutnya itu,
"ngapain pake bunyi sih" pekik excel pelan,dan sempat didengar oleh dafhina.Dafhina terkekeh melihat kelakuan bos nya yang belum ia ketahui,contohnya dari wajahnya yang galak,dingin dan cuek,ternyata agak sedikit konyol juga.
Excel mulai membuka tutup kotak makan lalu menyantap nasi goreng buatan dafhina. "kamu pintar masak juga ternyata" ucap excel.
"namanya wanita itu selain bisa make up,merawat tubuh,harus bisa masak juga pak" jwb dafhina.
Excel hanya menganggukan kepalanya sambil menikmati nasi goreng,hingga akhirnya nasi gorengpun habis bersih excel makan.
***
Haripun mulai siang excel dan dafhina pergi meeting diluar kantor,
Seperti yang sudah di jadwalkan hari ini excel ada meeting dari siang hingga sore nanti,excel mengirim chat pada felita agar tidak datang kekantor dan mengajak nya makan siang karna seperti biasanya felita selalu datang tiba-tiba dan memaksa excel agar makan siang bersamanya.Dafhina melirik excel yang sedang fokus dengan layar ponselnya,
"serius amat pak" cletuk dafhina."cuma balas pesan aja" jwb excel singkat.
Dafhina hanya manggut-manggut,beberapa menit kemudian merekapun sampai di sebuah parkiran gedung megah milik adi jaya group.
Merekapun masuk kedalam dan bertemu dengan sang pemilik kantor itu yang bernama Adi jaya. ia adalah klien lama excel pengusaha muda tampan dan masih lajang.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY DAD 2 (two hearts one blood) -End-
KurzgeschichtenBagi banyak orang,Membayangkan hubungan seks dengan kakak atau adik kandung adalah mimpi buruk yang sangat mengerikan.Namun kejadian nya tidak lah mustahil,Dimana yang telah terjadi oleh excel chedid haque dan alexandra yang tak lain adalah adik nya...