Dewasa 21+
Happy reading
Amelia tersenyum saat melihat excel dan lio yang baru saja sampai dirumah. "lio" teriak amelia.
"hy mom," sapa excel mencium tangan amelia.
"gimana liburannya" tanya amelia sembari berjalan masuk kedalam bersama excel.
Excel pun menceritakannya pada sang mommy liburannya dengan anaknya.
Setelah ngobrol-ngobrol dengan mommy nya,excel pun ijin untuk kekamar menidurkan lio yang kini tertidur di pangkuan nya.
Setelah selesai menidurkan lio dikamar nya, tiba-tiba ponsel excel berdering ada panggilan masuk dari dafhina,excel tersenyum dan merima panggilan call dari dafhina.
"iyah sayang kenapa?" tanya excel lewat call.
"kamu sama lio lagi apa sayang" jwb dafhina.
"aku lagi dikamar lio,dia baru saja bobok" ucapnya excel.
"kamu jadi kesinikan,kalo iyah mau aku masakin apa? Buat makan malam nanti"
"apa saja sayang aku pasti suka,karna masakan kamu enak"
"yaudah aku tutup call nya yah"
-bip-
Setelah menerima call dari dafhina excel turun kebawah menuju dapur karna ia merasa haus.
Sesampainya di dapur ada bik ida dan amelia sedang sibuk masak untuk makan malam,excel menghampiri dua wanita itu di dapur.
"mom" panggil excel.
"iyah xcel,kenapa?" jwb amelia.
"mommy lagi masak apa? Oh iyah daddy kemana mom,kok excel gak lihat dari tadi" tny excel.
"hemm,biasa daddy kamu lagi pergi sama om danu"
Excel pun mengangguk dan menuangkan air di gelas untuk ia minum.
****************
Hari sudah mulai gelap excel sudah siap untuk pergi keapartemen dafhina untuk makan malam bersamanya,ia pun menghampiri sus vita untuk menjaga lio karna malam ini ia pulang agak malam.
"sus,saya mau pergi dan pulang nya agak malam,tolong jagain lio yah jangan lupa minumin vitaminnya lio sebelum dia tidur" ucap excel.
"baik pak" jwb sus vita.
Saat excel akan masuk kemobil ia menatap mobil yang baru saja masuk kehalaman,dan ternyata daddy nya baru saja sampai dirumah.
"daddy" pekik excel.
Bian yang baru saja turun dari mobil menghampiri excel dan memeluk nya.
"hy apa kabar jagoan daddy" ucap bian."baik dad!" jwb excel membalas pelukan daddy nya.
"udah rapi,wangi pula! Kamu mau kemana?" tanya bian.
"excel ada urusan dad"
"yaudah hati-hati dijalan yah,sebener nya daddy mau ngobrol banyak sama kamu tapi nanti saja kalo kamu sudah pulang selesai dengan urusan kamu" jwb bian.
"sorry dad" ucap excel.
"gapp santai saja," balas bian.
Excel pun bergegas melajukan mobil nya menuju apartemen,karna ia tidak ingin dafhina menunggu nya terlalu lama.
Setelah excel pergi bian pun masuk kedalam dan ternyata ada amelia yang menyambut nya di depan pintu.
"mel" ucap bian memeluk amelia.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY DAD 2 (two hearts one blood) -End-
NouvellesBagi banyak orang,Membayangkan hubungan seks dengan kakak atau adik kandung adalah mimpi buruk yang sangat mengerikan.Namun kejadian nya tidak lah mustahil,Dimana yang telah terjadi oleh excel chedid haque dan alexandra yang tak lain adalah adik nya...