Bab 13

389 65 31
                                    



Happy reading

Excel pagi ini sangat tergesah-gesah karna ia ada meeting pagi dengan klien,semenjak sekertaris nya resign dari kantor excel kualahan,karna ia harus mengatur semua jadwal nya sendiri,excel pun meminta bantuan bayu untuk mencarikan sekertaris untuknya namun tidak ada yang cocok. "bayu tolong loh carikan lagi,buat info loker secepatnya" ucap excel lewat telfon sembari menyetir.

Karna terburu-buru excel yang menyetir sembari menelfon bayu membuatnya tidak konsen menyetir,dan tiba-tiba saat berada di tikungan mobil excel hampir menabrak seorang gadis yang saat itu akan menyebrang,untungnya excel dengan cepat menginjak rem,sosok gadis cantik yang hampir saja ia tabrak membuat excel panik dan tidak hanya membuatnya panik,namun mata excel menatapnya tanpa berkedip dan seketika excel mematung.

Sosok gadis cantik itu bernama Dafhina praweswari. "hy kalo nyetir tuh hati-hati donk,ini jalanan bukan milik nenek moyang loh" ucap dafhina lalu melanjutkan langkahnya hingga jauh dari pandangan excel.

Excel masih saja mematung saat melihat sosok gadis di depan mobilnya. Tiba-tiba kaca mobilnya ada yang mengetuk dan membuyarkan excel dari lamunan.

Tok...
Tok...

"mas buruan jalan" ucap pria yang mengetuk kaca mobil excel

"sorry" jwb excel lalu melanjukan mobilnya menuju kantor.

Dalam perjalanan excel masih membayangkan sosok gadis tadi,hingga sampai nya di parkiran gedung kantornya,excel berjalan menuju ruang kerjanya namun hati dan pikirannya masih teringat sosok gadis yang hampir ia tabrak.

Hari ini excel benar-benar tidak fokus entah pikirannya kemana-mana,hingga akhirnya selesai meeting ia memilih untuk berdiam diri,saat sedang menyenderkan tubuhnya di kursi dan memejamkan matanya,lagi-lagi bayangan gadis itu muncul lagi di otak excel. "ya tuhan cewek tadi mirip sekali dengan alex," ucap excel pelan sembari mengelus dadanya.

 "ya tuhan cewek tadi mirip sekali dengan alex," ucap excel pelan sembari mengelus dadanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dafhina praweswari

Dilain tempat...

Sudah berjam-jam dafhina muter-muter mencari pekerjaan,namun belum ada perusahaan yang membutuhkan pegawai baru.

"gila kalo harus kemana lagi coba gue car kerjaan di kota sebesar ini'' gerutu dafhina mulai lelah.

Dafhina gadis asal pulau dewata bali,ia terpaksa kabur dari bali menuju jakarta hanya karna ia tidak ingin di jodohkan oleh orang tua nya.

Ayah dafhina seorang juragan tanah  di bali,namun demi mendapatkan pundi-pundi kekayaan yang ia inginkan,ayah dafhina sebut saja namanya "nyoman Adi" sangat berharap putrinya ini bisa menikah dengan orang kaya no 3 di bali.
Hanya saja dafhina menolaknya karna usianya dengan pria yang akan menikahi nya itu sangat lah jauh 15tahun jarak diantara mereka.

MY DAD 2 (two hearts one blood) -End-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang