Ayah dulu baru kamu

579 80 5
                                    

.

.

Jungkook total sebel,

kenapa?

Alasannya karena ayah pinjam pacarnya buat adu panco. Kalau kalah gak boleh bawa dia ke apartemen katanya.

Ayah nya itu besar! Lengan nya aja bahkan se ukuran paha nya, atau bisa jadi lebih besar. Ayah Arthur itu emang pebisnis, tapi Mantan petinju jugaㅡ yang sekarang pensiun gara-gara sering encok pinggang. Kalau bunda nggak suruh mah mungkin sampe sekarang tetep jadi petinju.

Gimana bisa menang kalau lengen kerempeng pacarnya di adu sama lengen hulk milik ayah?




"Ish ayah, udahan kasian pacarku"

Iya kasian, soalnya liat muka Taehyung udah semerah kepiting rebus.

Berusaha banget kayaknya buat ngeruntuhin pertahanan ayahnya.

"Ayolah Tae, masa gini doang gak bisa kamu? Payah"

Ingin rasanya Taehyung teriak, saya udah usaha Om! Udah usaha!

"Bundaaaㅡ ayah nih bun, marahin!"

Finalnya selalu ngadu. Tapi bener kok, cara terakhir selalu berhasil.

Bunda dari dapur langsung keluar sambil melotot berkacak pinggang ke arah si ayah.

"Ho mentang-mentang yang udah pacar. Sekarang ayahnya dilupain? Disalah-salahin terus? Oke oke, liat aja kamu ya.. nanti koleksi Ironman mu ayah jamin nggak akan nambah"

Mata si bungsu melotot, bibir terotomatis melengkung kebawah. Alih tatap si bunda seolah lagi ngaduin ayahnya.

"Main baduk sama ayah dulu Tae, biarin tuh adek nungguin sampe satu jam kedepan"

Nggak, bukan beneran kok. Ayah Arthur niatnya cuma mau ngegodain si bungsu. Karena kalau si bungsu nangis itu kelewat lucu.

"Sini dek, duduk sama kakak" Taehyung yang baru bersuara cuma dapet pelototan marah dari pacar unyu nya.

"Sini sayang, temenin kakak mainㅡyha?"

"Sana dek, duduk sama pacarmu. Udah gak usah didengerin ayahmu itu. Lagi mode 99 soalnya"

Tapi omongan bunda nya nggak didenger. Jungkook itu emang kekanakan, tapi gemesin. Berakhir marah betulan dan balik lagi naik ke kamar.

"Waduh Tae, bisa abis ini kalau adek marah betulan. Samperin, tolong bilangin kalau ayahnya cuma bercanda tadi"

"Gak ah, biar aja. Biar Jungkook nempelnya sama saya terus haha"

Menantu kurangajar tapi bikin sayang kalau kata Bunda Jeon. Taehyung betulan naik kekamar Pacar. Sok abai sama Calon ayah mertua yang ngomel dibawah.

Tok tokㅡ

"Orangnya keluar!"

Si pemilik kamar teriak, aduh bikin gemes.

Masukㅡ dan udah dapatin si pacar sama badan yang dibungkus selimut.

"Waduh, udah mandi kok ngurung diri lagi?"

Posisinya duduk disamping ranjang sambil usap surai belakang si pacar yang emang keliatan.

"Mau gini terus? Gak mau ke apartemen kakak?"

Selimut kebuka kasar, menampilkan Si Bungsu Jeon yang udah hadap ke arah dia. Sama muka total basah dan rambut berantakan nya.

"Sama ayah aja sana! Gak usah sama aku huks"

Ya itulah Jeon Jungkook. Dia yang ngusir tapi dia juga yang peluk. Nahan supaya pacarnya gak keluar.

Aduh jadi kegemesan.

.

.

Tbc

Manisan « tk »Where stories live. Discover now