.
.
Peringatan!
[ Manis! ]
___________
"Huaaaa kak Tae, tolongin""Tolongin apa? Kamu kenapa? Dek?"
"Tolonginnn"
"Tolongin apa? Kamu kenapa? Jawab anjing!"
"Ish, kok marah-marah. Gak laik aku"
Bibir tipis berpout lucu. Ugh, ceritanya lagi marah.
Padahal kan cuma mau bilang, Tolongin huaa, Aku kebosenan.
"Dek? Ck kalau ngomong jangan setengah-setengah. Tau kalau dikawatirin sekarang?"
Jungkook alih gembung pipi. Bibir mencebik kebawah sama tangan kanan yang sibuk digigit kuku jari nya.
Anak bungsu dari ayah Jeon sama bunda Jeon ini asik tiduran tatap langit-langit kamar sambil telpon ria sama si pacar.
"Aku bosen kakk huaaaaaa"
Dan setelahnya cuma kedenger dengusan dari sebrang sana. Jungkook makin kesel, kaki nya tendang udara sebelㅡ yang jelas pacarnya, Kim Taehyung gak bisa lihatㅡ tapi udah hapal betul sama kebiasaan nya yang satu ini.
"Seneng banget ya bikin orang khawatir?"
"Ish nggak bikin khawatir, akuㅡcumaㅡbosen!"
Dan pacarnya ketawa, apa yang lucu coba?
"Udahan sebelnya, biar gak bosen coba sekarang kamu cerita. Gimana hari mu hari ini? Seneng?"
"Ish percuma, Kakak nugas sekarang, pasti gabakal dengerin"
"Nugas nya udah selesai, berkatmu nihㅡ secara nggak sadar udah nemenin setengah jam an haha. Sekarang gantian, kakak yang nemenin kamu"
Bibir sungging senyum tipis, ish pacarnya ini tuh gak romantis, tapi kok berhasil bikin pipi panas begini.
"Dek, kakak ganti VC ya? Angkat boleh?"
"Ish nggak, gini ajaa"
"Sehari gak ketemu, kakak kangen kamu. Apa gak kasian?"
Dan dengan terpaksa nya, Jungkook terima permintaan video call dari pacarnya.
"Dih curang! Abis nugas kok tetep ganteng?!"
"Sama dih, sadar diriㅡmukamu juga makin cantik. Seharian gak ketemu udah berubah banyak ya pacar?"
Merah, apa Kak Taehyung nya lihat ya? Aduh, jadi malu.
"Eh hahaha, lucu banget pipi nya merah"
"Ish nggaaakkk, mana ada!"
Tapi berakhir tutup muka dan berhasil buat manusia disebrang sana nahan kegemesan nya.
Gimana gak gemes kalau pacarnya aja kayak gitu?
Diam-diam yang disebrang ambil gambar. Screenshot momen yang emang layak untuk disimpan.
Tapiㅡ kalau gak diakhiri, Jungkook pasti akan gitu terus sampe Vc nya selesai.
Kan tujuan Taehyung VC buat liat wajah pacarnya. Kangen muka bayi nya, pengen liat ekspresi malu marah dan sebagainya. Dan intinya, dia kangen berat sekarang.
"Besok kakak bisa Anter jemput, kamu ada kelas jam berapa?"
Dan bener aja. Secara otomatis dua tangan menjauh dari muka dan mulai tatap Taehyung antusias.
"Aku besok kelas siang! Kakak beneran jemput ya!"
"Pagi-pagi kakak kesana, izin Ayah Bunda mu untuk culik anaknya buat dibawa ke apartemen, keberatan?"
"Kalau sandra nya nggak dikasih suguhan mana diizinkan?"
"Martbak manis setengah kacang setengah keju, dua susu pisang, sama martabak telor satu. Kurang apa?"
"Pagi-pagi mana ada orang jualan martabak telor kak. Yang ada tuh jual ayam kiloan! Dih!"
_____________
T b c
- semoga suka ♡
YOU ARE READING
Manisan « tk »
Fanfiction"Martbak manis setengah kacang setengah keju" Karena katanya, manispun harus melalui berbagai proses dulu. _________________________ ©Pythagoras_ss ²ⁿ²² toptae-bottkook