Kamu lebih menarik

361 57 3
                                    

.

.

"Kak, fokus sama film nya aja kenapa si? Duh geli semua kupingku digigitin gitu"

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Kak, fokus sama film nya aja kenapa si? Duh geli semua kupingku digigitin gitu"

Betulan geli, Tangan sama Bibir Taehyung gak enak diem soalnya.

Posisi lagi duduk di sofa ruang tengah, Jungkook senderan di dada pacarnyaㅡ sambil Liat Film Horror keluaran baru berkat link haram yang didapetin Jungkook dari telegram.

Males ke Biskop, katanya. Kalau ada yang gratis kenapa harus susah-susah beli tiket? tipe-tipe manusia males keluar duit sekali.

"Semua soal kamu bikin jatuh cinta dek, jangan salahin"  Dan bibir tebalnya sengaja raup rahang kanan manisnya. Sedikit disesap pelan, total buat Jungkook merem melek gara-gara kegelian.

"Dek"  Suara berat mengalun tepat ditelinga kanan.

Jemari tangan maksa bertaut dengan jemari manisnya.

"E-ehm, gak usah aneh-aneh deh. Liat film nya ih kak, aku susah-susah loh cari link nya"

Jungkook sedikit tolehkan kepalanya, berharap bisa liat muka si pacar tanpa harus berhenti senderan.

"Kak! Ish gigit nih gigit!"  Ancam Jungkook sambil berusaha tarik tangan pacarnya buat digigit.

"Ahaha duh iya gak, dek astaga jangan sialㅡ Sakit gigitanmu"  Kata Taehyung yang berusaha tarik tangannya.

Jungkook senyum lebar sekali, kelewat senengㅡ padahal nggak ada yang lucu loh.

"Dek, berhenti sebelum kakak buat kamu nangis"

Tapi Jungkook tetep aja, berusaha gigit tangan pacarnya.

"Oh gamau berhenti ya? Oke, Fineㅡ jangan nyesel kamu, nangis pun kakak gak bakal berhenti"

Dengan entengnya Taehyung balik tubuh Jungkook sampai telentang dibawahnya.

"Aaaaaaaa kak maunggg"

Jungkook berakhir ketawa gara-gara kegelian. Taehyung gelitikin dia sampe mampus.

Kadang Hidung bangirnya di gesek-gesek di atas perut.

Kepalanya di usak-usak di ceruk leher, perut sama kaki digelitikin.

Betulan buat Jungkook nangis tapi gara-gara kegelian.

Taehyung ketawa puas, liat Muka pacarnya yang merah kayak sekarang itu lucu banget.

"Bayik, bau telon mu nyandu banget"

"Huks aduh kak kebanyakan ketawa, perut ku kaku"

"Haha mampusin jangan?"

"Huhu kaku sekali, gak mau ketawa lagi. Jangan lagi ish Kakakkkkkk"

Ngerengek lagi sebelum Taehyung kasih serangan.

Taehyung ketawa renyah, curi satu kecupan di dagu pacarnya.   "Cacing pita mu didalem kasian, udah joget ekstra sampe bikin kegelian gini. Makanya kakak berhenti"

Jungkook pout bibir, tatap marah pacarnya,   "Jadi berhenti karena cacing pita? Bukan aku?"

"Gelitikin lagi nihh?????"  Goda Taehyung lagi sambil singkap baju Jungkook. Perut bau telon nya diusak gemes sama hidung bangir Taehyung. Sesekali dikasih kecupan ringan yang mana itu lebih dari kata Geli kalau kata Jungkook.

"Ahhh kak Tae ngapainn?"

__________

t b c

- taesangeee awass

Manisan « tk »Where stories live. Discover now