Vote nya manaa
Biar semangat sayangkuu 😗
________________
"Dek kamu kemarin apain kak Taehyung kok bisa Pacarmu sampe lepas kontrol gitu?"
Itu bunda yang tanya, sedangkan Jungkook nya asik didepan tv sambil nyemil onigiri yang baru dibeli sama bunda nya tadi. Total habis tiga, dan ini yang terakhir katanya.
"Cuma cium-cium bunda, kak Tae loh gak sampe ena-ena sama aku"
Bunda hela napasnya, Anaknya ini emang asdfjkl katanya.
"Ya makanya bunda tanya, Kok bisa sampe lehermu dibuat merah begitu? Kamu yang mancing ya?"
Jungkook gembung pipi, sebel! Kok jadi dia yang disalahin?
"Kok jadi akuu?"
"Ya karena pasti ada penyebabnya Pacarmu sampe gitu. Yang bunda tau selama ini Pacarmu jaga kamu banget loh dek. Oke, sebatas Cium bunda maklum, tapiㅡ"
"Ish bundaa, leherku Cuma diisep sama Kak Tae. Tapi aku gak nakal"
Sabar, sabar, sabar. Bunda cuma bisa usap dada sabar.
Gak lama Hoseok muncul dan curi gigitan di Onigiri adiknya.
Jungkook langsung mendorak, iyaㅡ padahal tadi dia udah nyisahin tengahnya. Tapi malah dimakan sama abangnya.
"Huwaaaaaaaaa"
"Biar aja nangis bun, gak usah ditolongin. Salah siapa udah berani gitu-gitu?"
Hoseok tahan bunda nya yang mau samperin Jungkook buat ditenangin.
"Gitu gitu apa! Hiks aku sama kak Tae cuma cium-cium bunda, nggak lebih!"
"Ya itu udah berani sesep-sesep? Habisini pasti berani yang lebih lagi"
Jungkook makin kenceng nangis karena tuduhan Hoseok barusan.
"Nangis aja nangis yang kenceng. Biar aja sampe air mata nya habis sekalian"
Aduh bunda jadi gak tega, "Bang, adikmu kasian itu loh"
"Ya biar aja bun. Udah nakal kok dia"
"Adek gak nakal hiks ayah lho udah gak marah, tapi abang sama bundaㅡ Huwaaaaaaaa"
"Yang salah siapa yang nangis siapa. Biar aja bun, gak usah ditolongin"
Ting tong
Ketiga nya sukses menoleh, tapi tangisan Jungkook tetep lanjut.
"Buka bang, cepet"
Alhasil mau gak mau Hoseok yang buka pintu nya.
Bunda samperin Jungkook, peluk anak bungsu nya. "Nanti Bilang ke kak Tae, suru kesini. Ayah sama bunda mau ngomong"
Gak lama Hoseok masuk, bawa tamu yang ketuk pintu tadi.
"Loh Flos, kok nangis?"
Iya, itu Mingyu. Tadi Jungkook yang suruh Mingyu dateng kesini soalnya jelas tau kalau dia suruh Taehyung kesini pasti abangnya marah-marah lagi.
Jungkook butuh orang buat anter dia ke kampus. Abangnya kalau lagi marah itu suka serem, makanya Jungkook gak berani minta.
"Loh adek berangkatnya sama Mingyu bukan sama Kak Taehyung?"
Dan Jungkook cuma geleng kecil, usap mata berair nya sambil terus sesenggukan.
"Mana brani dia bun bawa Taehyung kesini"
"Bang, udah" Dan Bunda Jungkook jadi penengah.
Jungkook berdiri dan pakai tas punggungnya. Masih terus sesenggukan dan total buat si Bunda kasian.
"Nanti ampirin dulu buat makan ya Gyu? Belum sarapan dia nya. Cuma makan onigiri tiga"
"Cuma ya te? Hehe"
Mingyu ketawa canggung sambil garuk kepala bekakangnya.
Onigiri tiga, Cuma??
______________
T b c
- Hehe
YOU ARE READING
Manisan « tk »
Fanfiction"Martbak manis setengah kacang setengah keju" Karena katanya, manispun harus melalui berbagai proses dulu. _________________________ ©Pythagoras_ss ²ⁿ²² toptae-bottkook