ryujin cerita ke chaewon kalau semalem diucapin cepet sembuh sama hyunjin, dan respon chaewon ngebuat ryujin semakin berharap ke hyunjin.
chaewon cerita kejadian di uks yang hyunjin kelihatan bete banget karena ryujin deket banget sama jaemin.
ryujin langung APASIHHH HYUNJIN NAKSIR GUE YAAA??!?!??
"lu jangan bikin gue makin berharap dong"
"lah emang gitu kenyataannya anying"
"kalo gak gitu?"
"yaudah berarti lo yang kepedean"
"tai lu" ucap ryujin sambil ngambil gorengan chaewon yang tinggal satu.
ryujin sama chaewon sekarang lagi di kantin berdua. yang lain di lapangan nontonin cowo cowo main bola, yang lain disini itu seoyeon dan siyeon. sedangkan cowo cowo yang dimaksud tuh ya hyunjin dkk.
"udah deh percaya gue, hyunjin naksir lo" ucap chaewon gara gara ryujin keliatan agak badmood.
"ogah, ntar gak sesuai ekspetasi"
"ya lo jangan terlalu berekspetasi"
"YA LU NGOMONG GITU GAK BIKIN GUE MAKIN BEREKSPETASI BERLEBIHAN???" seru ryujin nyolot
"SANTAI ANYING. hyunjin naksir lo santai"
"ngomong sama pantat" ryujin nepok pantatnya ngeledek chaewon
chaewon natep males ryujin lalu berdiri "ayo dah balik ke lapangan"
"mager ah panas"
"lo gamau nonton hyunjin?" ucap chaewon, ryujin langsung berdiri. lupa kalau yang main itu hyunjin.
"AYO AYO AYO" seru ryujin semangat
"RYUUUUUU" baru aja ryujin mau jalan, ada yang manggil dia. ryujin noleh, ada sunwoo lari nyamper dia.
"apaan?"
"temen gue ada yang naksir lo, dia minta nomer lo, udah gue kasih"
"siapa?" tanya ryujin yang sedikit ragu, agak sedikit gak nyangka ada yang suka sama dia.
"ada lah, ntar juga tau sendiri"
"idiihh, yaudah makasih dah bilang" ucap ryujin abis itu sunwoo pamit mau beli es.
chaewon nabok bahu ryujin, "kok gak bilang kalo lo kenal akrab sama sunwoo" cicit chaewon sambil ngajak ryujin ngejauh dari area kantin.
"sunu temen sd gue, nape? naksir lu?" tanya ryujin langsung dianggukin chaewon.
"ganteng banget anjiiiing, kok lo gak bilang sih" sungut chaewon, agak kesel kenapa ryujin gak bilang kalau dia kenal akrab sama sunwoo. kalo bilang kan chaewon bisa minta comblangin.
"elu gak nanya" sungut ryujin balik, chaewon diem. iya juga
•••
"panas banget, lo berdua masih betah aja" ucap ryujin duduk disebelah siyeon. udah gak terlalu slek, karena ryujin berusaha menerim fakta bahwa yang naksir hyunjin gak cuma dia.
"panas dahsyat gini masih kuat aja para lelaki" ucap chaewon ngelihat hyunjin sama jaemin yang bajunya udah basah semua kena keringet.
pas tengah hari, yang main bola pada minggir, karena panasnya udah ngeresep ke otak. hyunjin sama jaemin jalan ke gerombolan cewe cewe.
siyeon nyodorin air ke hyunjin, diterima. ryujin niatnya juga mau ngasih hyunjin air tapi dia urungin karena keduluan siyeon. yaudah sama ryujin dikasih ke jaemin.
"nih minum" ryujin nyodorin air ke jaemin, diterima dengan senang hati. hyunjin ngelihat.
AOSHSKJSJAJASHS
hyunjin yang awalnya duduk ngadep siyeon langsung pindah jadi disebelah ryujin. "geser ryu, gue bau" perintah hyunjin
"kok gue yang disuruh geser, elu lah geser sana" ucap ryujin gak terima
"males"
"yaudah gak usah geser, gue juga males" ucap ryujin lalu nyodorin nabati keju, diterima hyunjin dengan senang hati
"kok tau gue suka nabati keju?"
"oh iyakah? gue sukanya coklat sih"
"enakan keju"
"coklaaaaatttttt"
"kejuuuuuuu"
"selera orang beda beda"
"iya tau, tapi enakan keju"
"iya keju enak tapi tapi lebih enak-" ryujin belum nyelesein kalimatnya, handphone nya bunyi. ada yang chat.
08xxxxxx
ryujin?
gue jeno"jeno?" ucap hyunjin pelan, ngintip. ryujin kaget langsung jauhin handphone nya dari hyunjin
"apasih ngintip ngintip, gak sopan" sinis ryujin. kaget soalnya.
"lo deket sama jeno?" ucap hyunjin ngebuat semuanya jadi natep ryujin
"gak anjir apasih?? gue aja gak tau jeno yang mana" elak ryujin. tapi asli ryujin gak tau siapa yang namanya jeno itu. dia cuma familiar.
"masa lo gatau jeno?" tanya siyeon, ryujin ngegeleng
"jeno ketua osis blok" jaemin noyor kepala ryujin. oh iyaaaa jeno ketua osis, ryujin baru inget.
pantes familiar
"kenapa jeno?" tanya seoyeon
"ngechat gue"
"dia kali yang dimaksud sunwoo" ucap chaewon
"gimana emang?"
"temennya ada yang naksir ryujin, katanya ntar bakal dichat" jelas chaewon
"temen sunwoo itu jeno?"
"gatau ya"
"emang sunwoo sama jeno temenan?" tanya seoyeon dianggukin jaemin
hyunjin langsung diem, matanya keliling lapangan nyari jeno and DAMN jeno lagi duduk sama temen temenya sambil ngelihatin ryujin. tapi buru buru ngalihin pandangan waktu gak sengaja eye contac sama hyunjin.
WALACHHH SIAGA 1
KAMU SEDANG MEMBACA
Backstreet | hwangshin
Teenfikce"lo yakin masih kuat backstreet sama cowo lo yang super friendly itu?" "yakin" hwngshin BACKSTREET | gdaissy ©2022