10. ryujin patah hati

83 12 4
                                    

"lo masih suka sama hyunjin?" pertanyaan tiba tiba winter ngebuat ryujin yang awalnya nonton businnes proposal nge-pause dramanya.

"semalem kan gue cerita kalo gue abis ke taman bareng hyunjin" ucap ryujin. kemarin sehabis dianter hyunjin, ryujin langsung nelfon winter dan nyeritain semuanya. gak lupa ryujin juga cerita ke chaewon.

winter nunjukin hp nya yang isinya ig story yeji yang kelihatannya lagi nonton bioskop. "apasih gak ke-" ucapan ryujin kepotong waktu siluet gak asing tiba tiba muncul di sana, hyunjin. ryujin mastiin lagi kalo itu bukan hyunjin, tp disana udah jelas jelas yeji ngetag hyunjin.

hati ryujin langsung kacau banget

ini apa???

winter buru buru ngambil hp nya lalu ngajak ryujin buat keluar cari makan. tapi ryujin tolak, bahkan tangan winter yang mau nyentuh dia aja ditepis. ryujin diem.

"terus gue kemarin ngapain" ucap ryujin sedih

"gue goblok banget gak sih win, mau aja diajak hyunjin. aturan gue tuh kemarin nolak" ryujin nutup laptop winter lalu beres beresin barangnya, mau pulang.

"ryujin goblok. hyunjin anjing, kok ada orang modelan lo, bisa bisanya gue- " kalimat ryujin kepotong karena keburu nangis, sakit banget hatinya.

ryujin fikir hyunjin gitu naksir dia, ternyata hyunjin udah punya pacar. sakit banget hati ryujin, serius gak boong.

salah ryujin juga karena udah berharap banget ke hyunjin.

winter meluk ryujin.

winter sebenernya udah tau kalau hyunjin itu lebih friendly dari dugaan ryujin. buktinya winter pernah dibantu hyunjin bawain buku ke perpus karena winter gak bisa bawa sendiri. winter dari awal juga udah kasih warning ke ryujin. tapi ya percuma masuk kuping kanan keluar kuping kiri di ryujin.

winter juga pernah lihat hyunjin pernah nungguin minju temen sekelasnya di parkiran karena motor minju ban nya bocor.

seharusnya ryujin udah sadar sejak lama kalau hyunjin friendly, tapi ya karena faktor dia naksir kali ya jadi perilaku kecil hyunjin ke dia jadi dilebih lebihkan.





•••




ryujin nangisin hyunjin semaleman. beruntung besoknya minggu, jadi ryujin gak perlu repot repot cari alasan jika ditanya kenapa matanya bengkak. karena mata ryujin kali ini bener bener bengkak sampai dibuat melek aja berat banget.

bayangin aja dirumah winter aja ryujin udah nangis banget gak karuan, terus belum lagi dirumah, bahkan ryujin baru aja berenti nangis jadi nangis lagi gara gara tiba tiba keinget moment jalan jalannya sama hyunjin.

sejak semalem, ryujin belum buka hp sama sekali karena ya males aja kalau tiba tiba hyunjin update. pagi ini ryujin buka hp ngecek siapa tau ada yang penting.

tau gak. ryujin berharap hyunjin masih ngechatin dia seolah olah snap yeji kemarin itu bukan apa apa. tapi nyatanya nihil, hyunjin gak ngechat dia. nangis lagii

iyasih kan udah ada yeji yang notabenya lebih ✨perfect✨ dari ryujin. ya jadi ngapain hyunjin masih ngechatin ryujin. insecure

tok tok tok

"HEH KEBO, BANGUN LO" teriak jaemin dari luar, ternyata yang ngetok jaemin. ryujin ngerinyit, tumben pagi pagi dah bangun si jaemin.
ryujin ngelihat jam, udah jam 11 siang. dia kesiangan hehe

Backstreet | hwangshin Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang