"win"
"winto winto. winter, anjing!"
"oke winter anjing"
"tai banget lo"
"nto, gue udah pernah cerita belum sih yang gue naksir hyunjin?" ryujin masukin satu sendok nasi goreng ke mulutnya. ryujin sama winter sekarang lagi makan nasi goreng depan indomaret, winter lagi pengen nyoba nasi goreng yang dicampur sama mie dikit. mawut ga sih namanya?
yang nasi goreng ada mie nya dikit? di kalian ada ga yang kaya gitu?
"hyunjin? si ganteng? belum. banyak yang naksir tu anak"
"kalo gue bilang kemarin abis malam mingguan sama hyunjin lo percaya?"
winter keselek, "lo malming sama hyunjin? lo pikir gue percaya?"
"yeu dibilangin juga"
"yang bener aja lo, tapi hyunjin itu friendly sih ryu. lo hati hati aja"
ryujin ngangguk membenarkan ucapan winter "hyunjin emang friendly sih"
"untuk masalah deket deket gini, gue belum pernah denger hyunjin deket sama orang sih sejauh ini" winter minum es teh nya "yang tau lo jalan sama hyunjin siapa?"
"gak ada"
"temen temen lo?"
"gak gue kasih tau, besok baru mau gue kasih tau" alasan sebenarnya ryujin gak ngasih tahu temen temennya bukan karena ryujin gak percaya temen barunya, alasan utamanya adalah dia malu, takutnya dia dikira baperan karena baru digituin hyunjin udah baper.
winter ngangguk ngangguk lalu berdiri, "mau kemana lo" tanya ryujin
"mau pesen lagi"
...
"eh lo pada tau sunwoo yang anak ips itu kaga?" tanya chaewon sambil ngebuka hepitos yang baru aja dibeli dari kopsis, antri nya aja sejam habisnya pasti 10 menit
"nape, naksir ya lu?" tanya ryujin yang gak ngalihin perhatian nya dari hp, lagi chattan sama hyunjin dongs jelass.
"hehe, ganteng banget abisan. bibirnya seksi"
"sexy-an bibirnya hyunjin sih kalo kata gue, ye gak yeon" ucap seoyeon. ngedenger nama hyunjin disebut, ryujin naruh hp nya join ngobrol
siyeon ngangguk "bibirnya hyunjin emang seksi parah"
"lo itu beneran temenan sama hyunjin dari smp?" tanya chaewon, siyeon nganggguk. "kelihatannya lo beruda akrab banget ampe kaya pacaran"
"semua aja lo kata pacaran won" ucap ryujin
"gue udah lama ngecrushin hyunjin" ucap siyeon tiba tiba
deg
senyum ryujin langsung luntur gitu aja. niatnya yang mau cerita ke temen temennya soal hyunjin diurungin.
"niatnya gue mau confess waktu kelas 3 biar nantinya gak malu kalo ketemu, karena beda sekolah. eh malah sekarang satu sma, yaudah ga jadi" jelas siyeon
"hyunjin tau?"
"gak lah, gila aja. kalau hyunjin tau ya pasti canggung, gak mungkin bakal sedeket kaya sekarang sih"
chaewon ngelihat ryujin, dia pengen memastikan sesuatu yang dilihatnya kemarin itu bener atau gak dengan alasan minta nganter pipis
"gue kebelet pipis, ryujin anterin gue dong" ajak chaewon. ryujin yang emang lagi pengen keluar ngikutin chaewon dari belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Backstreet | hwangshin
Ficção Adolescente"lo yakin masih kuat backstreet sama cowo lo yang super friendly itu?" "yakin" hwngshin BACKSTREET | gdaissy ©2022