"jin" panggil siyeon waktu hyunjin baru aja turun dari motor. hyunjin dan siyeon sebenernya gak selalu berangkat bareng. mungkin cuma waktu siyeon lagi gak ada yang nganter aja atau waktu siyeon males bawa motor.
"apa yeon?"
"yeji dah balik?" tanya siyeon
"udah kemarin" jawa hyunjin.
oh iya, yeji itu sebenarnya sepupu jauh hyunjin. dan cuma sedikit yang tau kalau hyunjin sama yeji itu sepupuan. hyunjin dan yeji emang gak nunjukin kalau mereka sepupuan, jadi gak banyak yang tau. mungkin cuma orang terdekat.
karena ya hyunjin pikir, buat apa punya sepupu kaya yeji dibangga banggain. begitu pula yeji.
"tumben langsung balik? " tanya siyeon. siyeon ini juga termasuk orang terdekat karena hyunjin, yeji, siyeon sering hangout bareng.
"gatau juga gue" jawab hyunjin. dia celingukan cari motor ryujin. belum ada, berarti ryujin belum dateng.
gak lama, yang dicari cari hyunjin, dateng. ryujin dateng dengan scoopy warna putihnya. asli cantik banget kalau kata hyunjin.
"nyariin gue gak?" tanya siyeon
"kaga" jawab hyunjin sekenanya, karena masih fokus ngelihatin ryujin yang sekarang lagi markirin motornya.
siyeon rolling eyes "dia dm gue ngajak ketemu tapi gue tolak, gue sakit kemarin"
"lo sakit? sakit apa?" tanya hyunjin, sedikit panik?, atensinya kini tertuju pada siyeon.
"demam doang sih"
"udah sembuh?" tanya hyunjin. tangannya nyentuh dahi siyeon, ngecek suhu badan siyeon.
"udah"
"yaudah syukur deh" ucapnya.
tanpa hyunjin sadari, ryujin ngelihat semuanya. buru buru ryujin jalan ngelewatin siyeon dan hyunjin seolah olah ryujin gak lihat mereka berdua
"eh ryu-" panggil hyunjin waktu ryujin cuma ngelewati dia tanpa noleh sama sekali.
hyunjin bingung????
"jin, anterin gue ke kantin" ajak siyeon namun hyunjin cuma diem. siyeon ngikutin arah pandangan hyunjin.
ryujin??
•••
"NANA!" bentak ryujin ketika sampai di meja jaemin. jaemin yang lagi mabar jadi kaget karena tiba tiba ryujin dateng sambil bentak bentak.
"apasih, kaget"
"gue badmood banget, bolos aja apa ya?" tanya ryujin yang langsung dapet jitakan dari jaemin.
"bolos bolos, gue kempesin juga scoopy lo" ucap jaemin galak, namun ryujin tidak peduli malah semakin merengek.
"lu kenapa jin" tanya haechan yang lagi mabar sama jaemin, tapi gak diwaro sama ryujin.
"nanaaaa" rengek ryujin. telinga jaemin panas banget. ini ryujin pagi pagi dah berisik.
"belum sarapan?" tanya jaemin
ryujin ngegeleng "belum"
"yaudah ayo makan dulu" ucap jaemin lalu ngajak ryujin ke kantin.
mood ryujin langsung jadi jeleeeeeeeeek banget yang banget banget bangetttttttt. karena lihat hyunjin makan berdua sama siyeon. hadep hadepan.
ryujin terbakar
terbakar api cemburu
"mau makan apa?" tanya jaemin
"gak mood" jawab ryujin
"bakso?"
"nasi goreng, minumnya es milo"
"gik mid" ledek jaemin. sebenernya jaemin udah muak banget sama ryujin. pengen buang jauh jauh tapi jaemin sayang...
"mau duduk dimana?" tanya jaemin, matanya keliling nyari tempat duduk. matanya gak sengaja lihat hyunjin sama siyeon.
gak ngeh
"WOY DOWER" panggil jaemin.
ryujin mendelik, KOK MALAH DIPANGGIL SIH
JAEMIN ANJIIIIIINGGGG
"mau duduk situ gak?" ajak jaemin sambil narik lengan ryujin
hyunjin disitu jadi aosjakajak
JAEMIN JANGAN PEGANG PEGANG!!!!!
ryujin ngeremat tangan jaemin, "lo buta? hyunjin sama siyeon anjing" cicit ryujin pelan.
JAEMIN BARU NGEH
"bego banget gue". runtuk jaemin dalam hati
"makan lo berdua?" tanya jaemin basa basi
"lo buta?" ketus siyeon. udah tau lagi makan juga nanya
"aduh galak banget sih neng"
"gabung sini" ajak hyunjin, dari tadi ngelihatin ryujin yang cuma diem sambil tangannya megang ujung seragam jaemin.
ryujin narik narik seragam jaemin, jaemin paham.
"gak dulu dah, lu berdua aja, gue mau ngobrol sama anak kecil" ucap jaemin sambil ngerangkul ryujin.
ryujin dalam hati udah misuh misuh
"oh yaudah" respon hyunjin seadanya, wajahnya udah gak enak banget. jaemin sadar aowkwk
"duluan ya jin, yeon" pamit jaemin lalu ninggalin siyeon sama hyunjin.
"nyet, tadi lo lihat ekspresi hyunjin?"
"kaga"
"AH ELAH"
KAMU SEDANG MEMBACA
Backstreet | hwangshin
Teen Fiction"lo yakin masih kuat backstreet sama cowo lo yang super friendly itu?" "yakin" hwngshin BACKSTREET | gdaissy ©2022