Bagian 1

113 12 0
                                    

PERHATIAN‼️
Cerita ini hanya fiksi
Tidak ada sangkut paut dari kehidupan idol yang menjadi visual tokoh

Jangan lupa vote & komen ya kamuu
(≧▽≦)˖♡

Happy reading
.
.

Sebuah cafe pinggir kota dengan nuansa klasik kini sedang menampilkan sebuah band music. Mereka memainkan sebuah lagu ringan dengan iringan gitar. Permainan mereka terdengar begitu cantik.

Beberapa pelanggan disana tampak menikmati lagu yang mereka bawakan sambil menyantap hidangan yang di pesan. Salah seorang vokalis tampak tersenyum manis kepada para pengunjung lalu kembali bernyanyi dengan suara merdunya untuk menghibur para pengunjung disana.

Band musik bernama The Angel yang beranggotakan 4 gadis cantik itu tampak bersinar dengan permainan musiknya malam ini.

Band iseng isengan mereka ini menjadi populer di berbagai kalangan karena keisengan mereka mengunggah video latihan musik mereka. Tentu saja mereka terkenal karena bakat yang mereka miliki juga. Dari mahirnya bermain musik dan suara merdu mereka yang menjadi favorite semua orang. Tak heran banyak kali mereka menerima undangan untuk manggung di cafe atau bahkan sampai mendapatkan undangan untuk bergabung di sebuah agensi.

Sayangnya, The Angel tidak tertarik dengan dunia Entertainment. Mereka bahkan tidak niat untuk menjadi terkenal hanya karena 1 video keisengan mereka. Semuanya terjadi begitu saja.

Bermain musik mereka anggap hanya sebagai hobi. Mereka tidak tertarik ikut organisasi atau apapun untuk menyeriusi hobi itu. Bagi mereka itu hanya membuang buang waktu main mereka. Mereka masih remaja, harus banyak bermain agar tidak menyesal saat sudah dewasa. Betul tidak??

Di atas panggung, mereka berempat memanglah tampak sangat kalem, cantik, dan anggun. Sangat mencerminkan idola banyak orang. Tapi bagaimana sebenarnya mereka?

Di bagian belakang ada 2 gitaris yang tengah memainkan permainan gitarnya dengan sangat lihai.

Sebelah kanan ada Ariecca Violetta Zein, biasa dipanggil Aca

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sebelah kanan ada Ariecca Violetta Zein, biasa dipanggil Aca. Rambutnya hitam panjang lurus dengan poni tipis yang menutupi dahi lebarnya. Dia adalah keturunan konglomerat Zein generasi 3 yang suka mengadakan acara traktiran untuk teman temannya.

Senyum Aca begitu manis karena eyesmile yang ia miliki. Pipinya yang chubby juga terlihat menggemaskan saat dia sedang tersenyum.

Iya, akui saja Aca adalah anggota The Angel yang termanis. Namun sifatnya yang selalu membanggakan eyesmile manisnya itu benar benar menyebalkan. Dia suka memuji muji dirinya sendiri imut, manis, cantik atau apapun itu.

We're Not AngelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang