Happy reading kamuu
.
."ARAAA!!" Teriak Anya saat melihat Ara sedang memakan mie ayam miliknya yang sudah dipesankan terlebih dahulu oleh Aca.
Ara yang mendengar teriakan Anya dengan cepat langsung meletakkan garpu ditangannya. Dia meneguk salivanya bersamaan dengan makanan yang ia kunyah. Gawat, aksi nya ketahuan.
"Bukan gua doang Nya, si Aca juga tadi ikutan makan. Gua baru sesuap, tadi dia udah 3 sendok, suer!" jelas Ara yang merasa tak terima karena hanya dia yang mendapatkan tatapan tajam Anya.
Niatnya Ara hanya ingin mencicipi mie milik Anya karena ia pikir Anya masih lama untuk datang. Tapi Anya malah datang bersamaan dengan saat Ara sedang mencicipi mie itu.
"Gausah ngadi ngadi lu Ra, mana ada gua 3 sendok" elak Aca merasa terfitnah
"Oh, apa 4 sendok ya yang bener?" Balas Ara sambil meletakkan telunjuknya di dagu seperti sedang berfikir.
"NGAWUR!"
"Berarti 5?"
"CUMAN 2 YA ANJIR"
"Kaga, tadi 4 sendok perasaan. Banyak lu makan nya"
"DUAA!"
"Empat, lo tuh tua jdi gampang lupa"
"DUA MONYETT!"
*PLAK! PLAKK! "Dasar predator!"
"Ah, sakit Nyakk"
"Set dah nikmat! Walaupun lebih nikmat pukulan my emak"
Pukulan Anya sukses membuat keduanya berhenti berdebat. Ia benar-benar geram dengan 2 teman sinting nya ini.
Padahal Anya belum sarapan pagi ini, tapi dengan teganya mereka malah memakan jatah makan siang Anya hari ini. Walaupun Aca yang membelikan, tapi itu sudah menjadi hak miliknya sekarang. Harusnya jika makanan Aca kurang, dia tinggal membeli lagi. Uangnya juga pasti masih banyak.
Anya segera menyambar mie ayam nya yang sudah tinggal setengah dan es jeruk di sebelahnya. Entah itu es jeruk milik siapa. Karena gelas itu yang masih paling penuh, makanya Anya mengambil nya.
Anya pun segera melangkahkan kakinya meninggalkan meja teman temannya. Dia duduk di meja pojok kantin yang kosong sendirian. Daripada makan dengan predator predator buas lebih baik Anya makan sendirian. Yang penting perutnya kenyang.
"Lu sih pake acara ketahuan segala" Ucap Aca sambil menyikut lengan Ara disebelahnya.
"Lu lah, makan nya lama. Anya keburu dateng jadinya" Balas Ara membalas sikutan Aca
"Lu pokoknya"
"Lu lah"
"Lu!"
"Pokoknya lu"
Perdebatan pun terus terjadi antara Aca & Ara disertai perang sikut
Di sisi lain, gadis yang daritadi tampak diam saja ternyata diam diam sedang mengarahkan kamera ponsel nya ke arah Aca Ara & Anya secara bergantian.
"Episode baru untuk hari ini" Ucapnya sambil menyeringai
Ternyata Atha sudah merekam kejadian sejak Aca & Ara tengah merencanakan untuk memakan makanan milik Anya. Karena ia mencium bau bau keributan, segera ia keluarkan ponselnya dan merekam semua kejadian tersebut. Hal hal berbau aib teman temannya adalah favorite nya.
"Buat koleksi" sambung Atha sebelum mengakhiri rekamannya
★★★
Jam telah menunjukkan pukul 15.30 , ini adalah jam pulang. Sekolah terlihat lumayan sepi karena sebagian murid sudah pulang.
KAMU SEDANG MEMBACA
We're Not Angel
Teen FictionBerawal dari keisengan Atha, Aca, Anya, dan Ara 4 gadis SMA yang membentuk sebuah band musik bernama "The Angel" mendadak menjadi populer. Awalnya mereka bermain musik hanya untuk sekedar hobi. Namun karena suatu masalah dari masa lalu membuat merek...