Jaemin cuman bisa ngehela nafas panjang sambil merhatiin keadaan rumahnya yang sedikit berisik dan kacau, tidak terlalu kacau tapi cukup membuat Jaemin pusing sendiri.Ada Mark juga Jeno yang sibuk dengan berkas berkas di ruang tengah, teriakan Haechan, Chenle juga Jisung yang menggelegar, juga Renjun yang mengomel seraya membuat makanan untuknya.
Jaemin meratapi nasib, sudah cukup tenang hidupnya sendirian tanpa beban, tiba tiba enam orang datang ke rumahnya, menculik dirinya dan keesokan harinya mereka semua menikahinya.
Sialan, padahal Jaemin masih suka buah dada melon modelan Jessi rapper dari Korea. Tapi sekarang lihat, dia terjebak di antara 6 orang yang punya obsesi aneh ke dia.
"Gua pengen pulang!" Jaemin menggeram rendah, Jisung yang ada di dekatnya menoleh sekilas untuk meraih tengkuk Jaemin dan mengecup bibir tipis itu sekilas.
Semakin menggeram dan kesal lah Jaemin, Jisung fokus lagi sama gamenya "Ini kan udah di rumah kamu, sayang." Katanya lembut, sebelum kembali mengumpat karena permainan Haechan begitu brutal sekali.
"Gua pengen pulang ke rumah gua, sialan."
"Disini udah jadi rumah lo, lo mau pulang kemana lagi emangnya?" Ini Jeno yang menyahut, Jaemin menatap tajam membuat yang ditatap menyengir menunjukan dua jari sebagai tanda perdamaian.
"Rumah gua lah anjing, bukan rumah ini."
Mark di sebelah Jeno cuman kekeh ga jelas, "Aneh aneh aja lu mah, kan kalau udah nikah punya kita punya Nana juga." Saut nya enteng, mukanya agak nyebelin si bule jadi jadian ini.
"Ndas mu, nama gua Jaemin ya sialan."
"Ngumpat mulu lo, mau di cium kah?" Ini Haechan nyaut tanpa dosa, Jaemin ngelirik tajam tapi Haechan buang muka.
"Sini mulut sialan lo gua kasih ke Jack." Jack itu ular nya punya Jaemin, Haechan auto kicep.
Suasana rumah kembali sibuk sama urusan nya masing masing, Jaemin jengah juga lama lama. Mana lubangnya sakit habis di perkosa rame rame pas tadi malem, emang manusia manusia sialan ini ngga pernah punya kerjaan.
Tiba tiba Renjun datang bawa cookies, perasaan tadi masak opor kok tiba tiba kari yang datang? "Nih minum dulu, karena lo ngga suka susu jadinya gua bawain sari sari gurita." Sambil nyusun piring isi cookies ama kopi.
Jaemin natap sinis "Itu kopi goblok."
"Kalem dong, nyonya. Galak banget sih." Kata si Renjun ini sambil nyolek dagunya, Jaemin nepis tangan Renjun tapi dia tetep nyeruput kopinya.
Sambil naro kopinya, dia natap Renjun sinis "Singkirin tangan sialan lo dari situ." Tapi Renjun cuman cengengesan, ngecup pipinya Jaemin Renjun bangkit.
Sama sekali ngga peduli ama wajah sinis Jaemin juga bekas ciumannya yang di elap brutal, gapapa nanti juga si Jaemin ketagihan di cium kok. Renjun pergi, Jaemin nikmati kopinya dalam diam, meratapi nasib sial amat hidupnya ya Tuhan.
Sebelum Chenle datang dan langsung nyender di bahunya Jaemin, Jaemin pengen banget nolak atau kayak langsung bangun biar anak ini langsung gedebug jatuh ke lantai, tapi ngga jadi karena males.
"Capek ya, punya duit ga habis habis."
"Sini jadi gua, biar lo ngerasain capeknya jadi gua yang bisa bisanya nikah ama makhluk gila modelan kalian."
Chenle cuman ketawa, ngakak dan itu berisik. Jaemin keganggu jadi dia dorong wajahnya Chenle yang ketawanya sembarangan di depan wajahnya, Chenle mah pasrah aja.
"Lagian kenapa sih? Kapan lagi lo punya suami kayak kita kita? Kita ini most wanted nya sekolah, mana kita semua langsung milih elo lagi." Kata Chenle santai.
"Tapi bukan gua juga anjing, gua juga ga mau dipaksa nikah ama bajingan bajingan kek kalian, bangsat kesel banget gua!"
Sempat hening ketika Jaemin misuh misuh, sebelum semuanya ketawa dan bikin Jaemin makin geram. Astaga, lucu banget sih permata mereka ini.
----
Halo, gabut membawa buku baru.
Ayo belajar.
KAMU SEDANG MEMBACA
RESTISALYA
Short StoryKayaknya Jaemin udah beneran gila deh. all dream w/ Jaemin Na.