---
--
Baru aja nyelipin nikotin di bibir dan mau nyalain pematik, Jisung ngerampas keduanya dan itu sukses ngundang tatapan tajam dari Jaemin. Jisung ngga gentar sedikit pun, sebelah alisnya terangkat.
"No smoke, baby."
Jaemin mendengus, berusaha menggapai Rokok yang ada di tangan Jisung namun gagal. Karena tangan Jisung ini panjang, Jisung juga tinggi. Jaemin jadi kesel sendiri, ngeliat yang lain lagi fokus ngurus apa gatau Jaemin ga terlalu peduli.
Toh kesini cuman buat nonton.
"Gua pait, mau rokok."
Jisung menyeringai, dorong Jaemin sedikit ngga santai ke dinding box mobil, tangan Jaemin ditahan di atas kepalanya. Jaemin sempet berontak, tapi gagal karena Jisung langsung raup bibir nya cepat.
Nyesap bibir atas juga bawahnya Jaemin secara bergantian, lembut. Jaemin ngga ngebales sama sekali, tapi dia ngerasain nyaman apalagi waktu tengkuknya di usap dengan sangat lembut, reflek dia bales lumatan lembut dari Jisung.
Perang lidah.
Tautannya berhenti, Jisung yang ngelepas duluan. Jaemin disitu kayak sedikit ngga rela, tapi Jisung pura pura gatau, jadi cuman ngecup sekilas sebelum nyium pipi Jaemin cepat.
"Jorok anjing."
"Tapi barusan kita ciuman di bibir, manis ga?"
Jaemin cuman nabok punggung Jisung kenceng, sebelum melengos pergi ke depan buat gabung sama suaminya yang lain. Lagi bahas strategi, disini rame. Beruntung aja kalau misalnya ngga ada yang liat dia dicium, tapi walaupun ada yang liat pun mereka ga berani ngapa ngapain.
Dream nih bos, senggol dong.
"Yeji, ceweknya si Yeonjun ini bilang buat batalin pertengkaran ini dan milih sistem vote beberapa warga aja. Walau dia tau pihak pacarnya bakal kalah, tapi dia ngga mau ada pertumpahan darah." Renjun mulai menjelaskan.
Mark mengangguk faham "Tapi kalau misalnya dibatalin gitu aja ya harga diri dia bakal runtuh, karena pihak mereka sendiri yang ngundang buat war?"
"Ini masih di diskusiin, karena segitu bucinnya si Yeonjun ama si Yeji."
"Sadar lo juga bucin ama Jaemin." Jeno cuman ketawa, tapi tatapannya pas ketemu ama Jaemin langsung ilang tawanya.
"Halah kontol, gua suruh diem di rumah aja pada gamau." Saut Jaemin sarkas.
Anak buahnya mereka langsung pada tahan tawa, sedangkan si 6 manusia bajingan ini cuman nunduk atau ngalihin tatapan seakan mereka ngga berdosa. Tapi ngga lama, ada seorang cewek —yang Jeno kenal nama nya Lia.
Dia sendirian datang kesini, itu temennya Yeji dan Jeno yakin kalau misalnya Lia kesini ada maksud tertentu. Berani juga si cantik ini, apa dia ngga takut di apa apain, secara mereka ini bisa berubah jadi brengsek.
"K-kak, aku Lia. Temennya Yeji, sebenernya aku kesini atas permohonan dari Yeji. Yeonjun sama temen temennya ngga tau sama sekali atas kehadiran aku, aku kesini juga sama Ryujin, juga Yuna." Dia nunjuk mobil yang terparkir deket gedung tepat bawah bukit.
KAMU SEDANG MEMBACA
RESTISALYA
Short StoryKayaknya Jaemin udah beneran gila deh. all dream w/ Jaemin Na.