--
⚠️ There will be harsh words as well as violent scenes, this could all make you uncomfortable.—————
Jaemin keluar dari cafe tadi dengan wajah dingin, nyeremin banget auranya serius. Di hidungnya ada luka, juga sudut bibirnya. Rambutnya yang acak acakan dia benerin, dia sisirin dikit dan dia rapihin.
Baru nyampe motornya, suara gerungan motor yang lebih bising nyapa telinganya. Noleh ke arah suara sambil ngambil helm, dia ngeliat 6 suami bajingannya datang dengan so keren di mata Jaemin.
Jaemin cuman natap malas sambil pake helm, sebelum Renjun lari datang ke arah dia di susul yang lain, ngerampas helm nya dan Jaemin cuman bisa diem.
"Lo ngga apa apa kan?"
"Anjing, siapa yang bikin lo kayak gini?"
"Hidung lo kenapa, woylah."
"Mana orang yang bikin lo begini?"
"Wah, sialan yang nyentuh bini gua, minta di geplak dollar."
"Sialan, orang yang bikin lo gini harus mati."
Jaemin pusing sendiri denger mereka ngoceh secara bersamaan, tapi langsung senyap waktu suara ambulance yang begitu nyaring terdengar ada banyak gatau berapa mobil ambulance yang datang.
Jaemin garuk kepala pusing sendiri, dia mau pulang tapi helmnya ada di tangan Renjun. Terus dia natap jengah 6 manusia goblok di depannya ini cengo ngeliatin orang orang yang tadi ribut sama dia sekarat semua, lebih ke pingsan luka sana sini.
Terus terakhir Yangyang sama Shotaro keluar, tapi 6 manusia goblok ini masih tetep fokus ngeliatin kegiatan petugas medis ngurus orang orang yang bonyok tadi. Bahkan beberapa orang pun turut bengong, ingin tau apa yang terjadi.
"Emang pada dasarnya tolol, sekarang jadi keliatan makin tolol." Gumam Jaemin ngerampas helm yang ada di tangan Renjun, Renjun bahkan 5 partner suaminya Jaemin ini bengong ngeliatin Jaemin yang mulai nyalain motor dan pergi dari sana dengan motornya.
"Itu lo pada ngga mau ngejar pacar lo? Dia habis gelud solo versus squad isi 9 orang, ada luka di hidung."
————
"Diem na, nurut."
Jaemin yang tadinya berontak seketika diem, diem karena capek. Karena sampai kapan pun Jaemin ngga akan bisa takut sama salah satu 6 bajingan yang nyulik dia, dan sekarang bikin dia terperangkap dalam status pernikahan.
Dia lagi duduk di pangkuannya Chenle, sempet ngga nyangka karena badan Chenle bisa dengan tegak dan kuat ngelahun dia, padahal kemarin kemarin waktu Renjun jatoh dan ngga bisa bangun ngga ada yang gendong dia katanya berat.
KAMU SEDANG MEMBACA
RESTISALYA
Short StoryKayaknya Jaemin udah beneran gila deh. all dream w/ Jaemin Na.