04

3.2K 244 6
                                    

--

--

"Dimas, anjay mabar."

"Propesional."

"Sional."

"Lo bisa diem ga? Gua gedeg banget harus terus terusan denger itu, Anjing!" Haechan cuman ketawa.

Dia lanjut buat nyusun lego nya ngebiarin Jaemin rebahan di sofa sambil main subway surf di hp nya Haechan. Hari ini di rumah cuman ada mereka berdua, pulang duluan mereka tuh.

Soalnya yang lain masih ada urusan organisasi, kebetulan Haechan si Kapten Futsal ini lagi ngga ada kegiatan. Jadi dia pulang bareng Jaemin, Jaemin ngga ikut organisasi mana pun, dia mah mageran.

"Na, lo pernah ada kepikiran sesuatu ga?" Haechan bertanya iseng.

Jaemin melirik "Sesuatu kayak gimana?"

"Sesuatu gitu, hal random apa aja."

"Oh, paling ngebunuh kalian satu satu."

Haechan ngeringis, Haechan ganteng makanya Haechan sabar sama Jaemin. Lagian orang sabar pasti disayang Jaemin, ngga sekarang tapi nanti mah pasti.

Haechan ngelirik Jaemin lagi, dia bosen sebenernya. "Yang kemarin itu man--"

"— Ngga usah ngebahas kalau ujungnya lo sakit hati, ngga usah nyari penyakit sialan." Haechan diem lagi, dia garuk kepala nya yang ngga gatel.

Habis itu dia ngeliatin Jaemin yang mulai kepoin w.a nya, bodoamat sebenernya toh ngga ada apa apa. Kalaupun ada Jaemin ngga akan marah atau macem macem, sekarang Haechan lagi mikir sesuatu hal yang-

"Gausah mikir macem macem, bosen tidur aja sono."

"Kelon ya, Na?"

"Ngga mau sialan." Haechan cemberut, dia sakit hati sebenernya ditolak sama Jaemin. Padahal dia lagi pengen manjaan.

Hening beberapa saat, Haechan takut di semprot Jaemin sebenernya. Biasanya dia ngga bisa diem, bahkan ngga pernah nyerah buat gangguin Jaemin, tapi diliat dari raut wajahnya Jaemin Haechan ngeri sendiri.

"Hangat Na, Rasanya candu." Jaemin melirik, Harchan noleh dengan senyum yang manis.

Tatapan Jaemin beralih, balik lagi ke hp. Dia yakin Haechan bakal ngomongin tentang suasana hatinya, tentang hal yang sama yang selama ini selalu di ungkapin ke Jaemin.

"Rasanya ngeliat lo ada di sisi gua, hati gua hangat, di perut ini geli banget sialan, kayak ada banyak kupu kupu yang lagi terbang ke sana kemari."

Haechan berjalan mendekat, sofa yang Jaemin rebahin itu kini di jadiin kasur kecil, punggung sofanya di turunin. Haechan meringsak, ngedeket ke arah Jaemin dan ngedekap Jaemin tanpa ada penolakan.

Walaupun di punggungin dan si mpu fokus sama hp nya, candu ngga akan terhalang. Haechan meluk pinggang Jaemin erat, kepalanya ngedusel di tengkuk Jaemin. Jaemin ngerang kesel sebelum pasrah, melawan pun percuma.

"Na, ketika meluk lo gini rasanya gua bahagia. Bahkan hanya dengan manggil nama lo, hanya dengan ngebayangin gua nyebut nama lo, gua bahagia."

RESTISALYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang