Emma & Draken Wedding ♡

295 34 36
                                    

Budayakan memberi vote terlebih dahulu sebelum membaca wkwk ✌️

..............

Part 4

Prov

"emma" panggil seseorang

Wanita cantik bersurai pirang panjang sedang berdiri didepan sebuah kaca. Terlihat dirinya sudah mengenakan gaun berwarna putih yang begitu indah. Dan wajahnya sudah dipoles oleh make up yang membuatnya terlihat cantik. Dia adalah Korukawa Emma, hari ini merupakan hari pernikahannya dengan kekasihnya yaitu Draken.

Emma langsung menoleh kearah samping karena namanya dipanggil. Terlihat seorang pria bersurai hitam pendek sedang menghampiri dirinya. Dia adalah Mikey kakak sepupu Emma. Mikey sudah berpakaian rapih, dia mengenakan kemeja putih dan celana hitam serta jas hitam yang sedang ia pegang.

"bang mikey" ucap Emma tersenyum

Mikey tersenyum melihat adik sepupunya yang hari ini terlihat cantik. Dia senang karena Emma akan menikah dengan sahabatnya yaitu Draken.

"gimana ? udah siap ?"

Mikey berbicara sambil memakai jas hitamnya yang ia pegang sedari tadi. Emma langsung menggangukkan kepalanya kemudian dia segera merangkul tangan Mikey.

"siap dong ! gimana penampilan gue, bang ?"

"gue akui lu cantik hari ini"

Emma langsung tertawa senang setelah medengar perkataan dari kakak sepepunya tersebut.

"yaudh ayo kita pergi ! yang lain udah pada nungguin disana"

"oke"

Segera Emma dan Mikey melangkahkan kakinya untuk pergi menuju ke tempat Draken dan lainnya yang sudah menunggu.

...
.
.
.
...

Saat ini Senju sedang berada disebuah gedung pernikahan. Wakasa mengajaknya untuk ikut menghadiri pernikahan ke orang yang tidak ia kenal. Tapi itu tidak masalah, karena masih ada beberapa orang yang Senju kenal disana. Senju melihat sekitar, dia melihat kearah kiri dan kanan dengan tatapan heran.

"acaranya belum mulai kah ?" ucap Senju berbisik kepada Kakucho

"pengantin ceweknya belum dateng ! mungkin sebentar lagi"

Mendengar perkataan dari Kakucho, Senju membuka masker yang ia kenakan. Dia merasa sedikit sesak karena banyak orang yang hadir disana. Alasan Senju masih memakai masker karena itu anjuran dari dokter.

"gue keluar sebentar ya"

"mau kemana lu ?"

"sesak disini"

Senju melangkahkan kakinya untuk pergi. Namun langkahnya terhenti karena ada seorang wanita memanggil namanya.

"senju" ucapnya

Senju segera menoleh kearah sumber suara tersebut. Dia terkejut karena yang memanggil dirinya adalah sahabatnya yaitu Akane.

"akane"

Dia segera berjalan kearah Akane yang sedang duduk dikursi bersama dengan Koko. Akane langsung memberi sebuah senyuman cerah kepada Senju.

"kok lu bisa ada disini ?"

"uhm, hajime diundang temennya kesini ! terus gue juga diundang sama temen gue"

"oh jadi lu kenal sama yang punya acara nih ?"

"iya ! kebetulan adeknya yang nikahan" akane tersenyum

"oh gitu"

Tak lama setelah itu, pintu dari gedung tersebut terbuka dan menampakkan dua orang disana. Terlihat ada seorang pria tampan bersurai hitam pendek dan seorang wanita cantik bersurai pirang panjang sedang merangkul tangannya.

Until I See You Again ♡ || [MikeyxSenju] ||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang