Shocking Thing ♡

287 33 24
                                    

Budayakan memberi vote terlebih dahulu sebelum membaca wkwk ✌️.

Mohon maaf kalau bab ini agak sedikit panjang ya hehe.

..............

Part 9

Prov

Mentari dipagi hari telah bersinar dengan terang, seorang pria bersurai hitam pendek sedang sarapan di dapurnya. Dia juga menyalakan telivisi agar situasi rumah tidak terlalu sepi sekali.

Pria itu tidak lain adalah Mikey yang saat ini sedang sarapan pagi sambil bermain layar ponselnya. Tak lama setelah itu, kemudian tiba-tiba saja Mikey mendengar suara bel pintu dari apartement nya.

"siapa yang datang pagi-pagi begini" ujar Mikey dengan heran

Mikey segera berdiri dari kursinya dan pergi kearah pintu untuk melihat siapa yang datang. Ketika Ia membuka pintu, Mikey terkejut melihat ada Emma yang datang berkunjung ke apartement nya.

"emma"

"pagi bang mikey" ucap Emma tersenyum

"gue pikir siapa tadi... ngapain lu kesini ?"

"kemarin malam, gue bikin banyak kue, mau nyobain gak ?" Emma memperlihatkan sebuah paper bag yang berisi kue kepada Mikey

"pake ditanya, ya mau lah"

Emma langsung memberi tatapan malas kepada Mikey. Tak lama setelah itu, mereka berdua mendengar suara pintu terbuka. Suara itu tidak lain adalah pintu apartement disebelah kamar Mikey, mereka berdua hanya menatap heran kearah pintu itu sampai seseorang keluar dari sana. Emma dan Mikey sama-sama membelalakan kedua matanya karena terkejut melihat orang yang keluar dari kamar yang ada disebelah Mikey.

"senju" ucap Emma terkejut

Orang yang keluar dari kamar disamping kamar Mikey adalah Senju. Tentunya Senju langsung reflek menoleh karena namanya dipanggil. Dia juga terkejut melihat ada Emma dan Mikey disana.

"lah, kok... kalian kok bisa disini ?" Senju ikut terkejut

"uhmm, bang mikey tinggal disini terus ini kamarnya" Emma sambil menunjuk kearah kamar Mikey

Senju dibuat terkejut lagi setelah mendengar perkataan dari Emma. Dia tidak menyangka klo Ia akan tinggal disatu apartement yang sama bahkan menjadi tetangga Mikey.

Selang beberapa menit kemudian, tiba-tiba saja seorang pria bersurai putih pendek memanggil nama Mikey. Dia adalah Izana yang baru saja terbangun dari tidurnya.

"mikey ! kenapa lu gak bangunin gue, bisa telat kerja ehh..." Izana berhenti berbicara sejenak

Izana berbicara sambil menghampiri Mikey, namun Ia terkejut melihat ada Emma di depan pintu kamar apartement Mikey.

"tenanglah si pekerja keras ! sekarang ini hari libur" ucap Mikey kepada Izana

Izana langsung mengecek tanggal di kalender lewat ponsel yang sedang Ia pegang. Dan benar saja kata Mikey, kalau hari ini memang hari libur. Izana menghela nafasnya dan memasukkan ponselnya ke dalam saku celananya.

"lu ngapain kesini, em ?"

Izana berbicara sambil menghampiri Emma. Namun Ia dibuat terkejut lagi melihat ada Senju juga di sana. Seketika Izana membuka tutup matanya berkali-kali agar Ia memastikan untuk Ia tidak salah lihat.

"kenapa bisa ada senju disini, key ?" tanya Izana

"lah gue juga gak tau anjir"

Pada akhirnya Emma mengajak semuanya untuk duduk disofa yang berada di kamar apartement Mikey. Senju pun juga ikut duduk disana, awalnya Ia menolak namun Emma memaksanya. Mau tidak mau Senju hanya menurut saja perkataan dari Emma, karena tidak enak juga jika terus menolak.

Until I See You Again ♡ || [MikeyxSenju] ||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang