Budayakan memberi vote terlebih dahulu sebelum membaca wkwk ✌️
..............
Part 3
Prov
Disebuah lapangan yang cukup besar, ada 2 orang murid sekolah menegah sedang bermain basket bersama. Awalnya mereka berdua bermain dengan damai namun tanpa sengaja salah satu dari mereka melempar bola dengan sembarangan. Sehingga yang satunya lagi kesal karena bola itu mengenai kepalanya.
"anjir ! aduh, lu yang bener kek mainnya" ucap murid itu sambil memegang kepalanya
"sorry, gue lagi gak fokus" ucap murid satunya lagi sambil mendrible bola
"yaudh buru ! masukkin bolanya lagi"
Murid itu segera menganggukkan kepalanya. Dia mulai melangkah maju kedepan sambil mendrible bola untuk memasukkan bola kedalam ring. Namun nihil, bola itu tidak masuk kedalam ring karena dia melempar bolanya dengan sembarangan lagi.
Namun murid yang satunya lagi sudah kesal. Dia sudah muak, itu karena temannya selalu melempar bola dengan sembarangan terus dan tidak benar.
"woi, yang bener aja lu ! minggu depan kita mau tanding, jangan main-main" murid itu sambil menarik leher baju temannya
"sorry ! hari ini gue lagi gak fokus banget... badan gue juga lagi lemes gara-gara begadang ngerjain tugas semalam"
Mendengar perkataan dari temannya, murid itu langsung melepaskan leher bajunya. Tak lama setelah itu, datanglah seorang wanita manis bersurai coklat panjang menghampiri mereka berdua.
"isamu ! cho" ucapannya
Sang pemilik nama tersebut langsung menoleh kearah sumber suara itu. Mereka terkejut melihat ada guru mereka yang bernama Tachibana Hinata sedang menatap heran kearah mereka berdua.
"hinata sensei" ucap keduanya
Mereka berdua segera memberi gestur hormat kepada hinata. Sementara hinata hanya tersenyum kecil melihat kedua muridnya itu.
"kenapa kalian ada disini ? inikan sudah jam pulang sekolah"
"kami sedang latihan basket sensei ! untuk tanding sebentar lagi"
"iya sensei"
"oh lalu kenapa sensei liat kalian seperti bertengkar tadi ?"
Keduanya tidak merespon dengan pertanyaan dari hinata. Itu karena mereka berdua bingung dan sedikit takut salah berkata. Hinata segera tersenyum sambil memiringkan sedikit kepalanya karena melihat kedua muridnya terdiam.
"gak papa ! ngomong aja" hinata tersenyum
"uhm, maaf sensei ! saya kesal sama cho, soalnya dia latihannya gak serius"
"bukan gak serius sensei ! tapi saya lagi lemes sama gak fokus"
"klo lagi gak fokus kenapa malah latihan bukannya istirahat ?"
"tadinya saya sama cho udah minta buat gak latihan hari ini sensei ! tapi malah gak dibolehin, kita disuruh latihan karena mau tanding"
"siapa yang gak bolehin ?"
"peyan sensei"
Hinata langsung menghela nafasnya setelah mendengar perkataan dari muridnya itu. Dia tahu dengan nama guru yang disebut oleh muridnya. Hinata sudah lama mengenal peyan, orang itu memang suka bersikap tegas dengan semua murid.
"yaudah ! klo gitu kalian pulang aja, istirahat yang banyak"
"tapi latihan basketnya gimana sensei ?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Until I See You Again ♡ || [MikeyxSenju] ||
RomansaTidak mengikuti alur cerita di manga ✓ || Alur cerita maju mundur ✓ || Disclaimer : - All chara belongs to ken wakui - Its just au so for fun only! - Not following manga - Local settings Couple shipper Tokyo Revengers : - Contains m/f ✓ - Not m...