Hai ! selamat datang dibook baru Aku yang ini, jika ada keselahan dan ketypoan mohon dimaafin ya !.. hehe semoga suka dan selamat membaca.
Jangan lupa untuk vote agar author semangat buat up ! ✌️
..............
Part 1
Seorang pria bersurai hitam pendek sedang berjalan di Lobby kantor. Langkah kakinya menuju kearah seorang wanita cantik yang tengah duduk sambil menyenderkan badannya disofa.
Pria tersebut bernama Kokonoi Hajime, dia merupakan seorang direktur di perusahaan tersebut. Sementara wanita cantik bersurai merah muda pendek itu bernama Kawaragi Senju.
"Senju"
Senju yang saat ini sedang bersantai disofa, segera menoleh kearah Koko karena namanya dipanggil. Dia langsung melirik kearah Koko dengan tatapan malas.
"apa ? lu gak liat gue lagi santai" ucap Senju menyandarkan kepala sambil memejamkan matanya
Sebagian orang dari perusahaan di sana, banyak yang tidak berani dengan Koko. Itu karena Koko adalah pemilik atau bos dari perusahaan tersebut. Tetapi berbeda dengan gadis ini, Senju sudah lama mengenal Koko. Lagipun dia hanya kariyawan magang yang hanya ingin mendapatkan pengalaman saja di sana.
Koko hanya memasang tatapan malas karena melihat tingkah laku dari gadis ini. Dia segera berdiri di hadapan Senju, kemudian menjitak pelan kepalanya. Sementara Senju langsung memegang kepalanya itu sambil melihat kearah Koko.
"aduh ! ada apa sih ?"
"gue mau minta tolong sama lu, jadi waktu santai lu udah habis"
"minta tolong apaan ? pentingkah ?"
"tentunya penting ! ini tentang akane"
Mendengar nama Akane dari Koko, Senju sontak terkejut. Itu karena Akane merupakan sahabatnya yang paling dekat.
"Akane kenapa ?" Senju khawatir
"dia baik-baik aja kok ! cuman barusan dia telfon gue... dia minta buket bunga tulip warna biru"
"oh gitu, terus ?"
"masalahnya sekarang gue ada jadwal meeting... jadi gue minta tolong sama lu, beliin bunga itu dong"
"hah ! kenapa gak suruh Ucho aja"
"dia ikut gue buat meeting ! dan karena lu yang lagi nganggur sekarang, tolong beliin bunganya"
"lu lupa ya ? gue alergi serbuk bunga"
"gue tau kok ! makannya gue siapin ini"
Koko meletakkan sebuah masker yang masih terbungkus di atas meja. Senju hanya menatap masker itu dengan malas.
"masker ?"
"biar terhindar dari serbuk bunga" ucap Koko tanpa rasa dosa
"harus gue kah ?"
"emangnya ada yang nganggur selain lu sekarang ?"
Senju langsung melihat sekeliling setelah mendengar perkataan dari Koko. Memang benar apa kata Koko, semua orang di sana tengah sibuk masing-masing dan hanya dia yang senggang sekarang.
"lagian ju ! lu tau kan Akane lagi hamil, gak mungkin gue gak turutin semua permintaannya... jadi sebagai sahabat yang baik, lu tolongin gue jugalah"
Senju menghela nafasnya dengan berat. Tentunya dia keberatan, bukan karena tidak mau tapi dia takut alerginya kambuh. Tapi apa yang dibilang oleh Koko ada benarnya juga. Akane sedang mengandung sekarang jadi semua pemintaannya harus dituruti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Until I See You Again ♡ || [MikeyxSenju] ||
RomanceTidak mengikuti alur cerita di manga ✓ || Alur cerita maju mundur ✓ || Disclaimer : - All chara belongs to ken wakui - Its just au so for fun only! - Not following manga - Local settings Couple shipper Tokyo Revengers : - Contains m/f ✓ - Not m...