Budayakan memberi vote terlebih dahulu sebelum membaca wkwk ✌️
..............
Part 6
Prov
Dipagi hari, seorang wanita cantik bersurai pirang panjang sedang memasak air panas di dapur. Dia menuangkan air panas yang sudah masak kedalam cangkir yang sudah diisi oleh bubuk kopi.
Tak lama setelah itu, seorang pria bersurai hitam panjang datang menghampirinya. Pria itu sudah berpakaian rapih, seperti telah siap untuk pergi kekantor. Sementara wanita tersebut langsung tersenyum cerah kearahnya.
"selamat pagi, ken" ucapnya tersenyum
Pria itu adalah Draken, dia segera tersenyum setelah mendengar sapaan dari istrinya yaitu Emma. Kemudian dia menarik kursi yang berada didapur dan duduk disana.
"pagi juga" Draken sambil duduk
Emma meletakkan dua buah cangkir yang berisi kopi diatas meja. Kemudian Ia duduk dihadapan Draken sambil tersenyum.
"aku denger, bang mikey udah dapat assisten baru ya ?" Emma mengambil cangkir kopi
"iya ! tapi aku masih disuruh kekantor, buat ngajarin assisten baru tuh"
"mesti gue pantau dulu ! takutnya diajak gelud lagi sama mikey" batin Draken
"oh gitu, yaudah gpp ! nanti klo assisten baru itu udah bisa, kamu bisa fokus sama bengkel kok"
"semoga aja assisten baru ini, bisa bertahan"
Draken segera meminum kopi yang telah di buat oleh Emma.
...
.
.
.
...Dipagi hari, sebuah alarm berbunyi terus menurus karena sang pemilik belum bangun juga dari tidurnya. Beberapa menit kemudian, pada akhirnya dia terbangun juga dan segera mematikan alarm yang masih berbunyi tersebut. Seorang wanita cantik bersurai merah muda pendek, mengusap sedikit matanya karena baru terbangun dari tidur.
Dia adalah Senju, dengan perlahan dia membuka matanya sambil melihat kearah sebuah jam. Terlihat sekilas jam sudah menunjukkan pukul 8.30 pagi.
"hah ! udah jam setengah 8, mampus gue telat" Senju terkejut
Dengan segera Senju turun dari tempat tidurnya untuk pergi kekamar mandi. Dia bangun kesiangan, padahal alarm miliknya sudah berbunyi daritadi.
Disisi lain, Draken baru saja tiba di depan kantor. Dia segera turun dari motornya dan masuk kedalam kantor. Draken melangkahkan kakinya menuju kearah ruangannya yang sebentar lagi ruangan tersebut akan segera menjadi milik Senju.
"senju" Draken sambil membuka pintu ruangan
Awalnya Draken mengira kalau Senju sudah tiba dikantor dan berada didalam ruangannya. Namun sayang perkiraannya itu salah, Senju belum tiba dikantor.
"lho, belum dateng kah ?"
Draken berbicara sambil melihat-lihat sekitar ruangannya. Kemudian Dia mengambil ponselnya yang berada didalalam saku jasnya. Terlihat dari layar ponselnya tersebut terdapat sebuah pesan dari Senju. Dia memberitahu Draken klo dirinya telat datang kekantor. Draken hanya menghela nafasnya dengan pasrah setelah membaca pesan dari Senju.
"padahal sekarang, hari pertamanya kerja ! semoga aja dia datang duluan daripada mikey"
...
Setelah selesai bersiap-siap Senju bergegas mengambil kunci motornya untuk pergi menuju ke kantor tempat Ia bekerja. Dia memasang helm dan mengeluarkan motornya dari bagasi apartement tempat Ia tinggal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Until I See You Again ♡ || [MikeyxSenju] ||
RomanceTidak mengikuti alur cerita di manga ✓ || Alur cerita maju mundur ✓ || Disclaimer : - All chara belongs to ken wakui - Its just au so for fun only! - Not following manga - Local settings Couple shipper Tokyo Revengers : - Contains m/f ✓ - Not m...