Budayakan memberi vote terlebih dahulu sebelum membaca wkwk ✌️.
..............
Part 11
Prov
Seminggu telah berlalu, seorang pria bersurai hitam pendek sedang sibuk mengotak-gatik laptopnya yang berada diatas meja. Dia adalah Kakucho yang saat ini sedang menggantikan Koko untuk mengerjakan semua tugasnya di kantor. Itu karena belakangan ini Koko tidak dapat hadir ke kantor karena Akane masih dirawat dirumah sakit.
"uh, habis ini rapat lagi" ujar Kakucho
Tak lama setelah itu, seorang pria bersurai pirang panjang masuk kedalam ruangan sambil membawa sebuah paper bag ditangannya. Dia adalah Seishu yang datang ke kantor karena Kakucho memintanya untuk hadir.
Seishu melihat Kakucho yang sedang mengusap pelan kedua kelopak matanya akibat lelah menatap layar laptop terus menerus. Sangat terlihat kalau Kakucho pasti sedang letih karena mengerjakan semua tugasnya itu sendirian.
"sorry ya, pasti lu capek" ujar Seishu merasa bersalah
"uhm, apa maksud lu ?"
"lu ngerjain semuanya sendirian, sorry gue gak bisa bantu"
"oh biasa aja kali, lagian ini kan emang perkerjaan gue... gimana pesenan yang gue minta ?"
"aman, baju ganti sama makanan ada didalam sini"
Seishu berbicara sambil meletakkan paper bag yang Ia pegang itu diatas meja. Dan di dalam paper bag itu terdapat permintaan dari Kakucho untuk membawakannya baju ganti dan sebuah makanan kepada Seishu.
"thank you, sei"
"justru gue yang harus bilang itu... thank you, udah mau direpotin sama koko"
"santai aja itu mah... btw gimana keadaan akane ?"
"masih sama kayak sebelumnya"
...
.
.
.
...Disebuah kantor, seorang wanita bersurai merah muda sedang meminta izin kepada atasannya yaitu Mikey. Wanita itu tidak lain adalah Senju, Ia ingin pergi kerumah sakit untuk melihat keadaan sahabatnya yaitu Akane.
"kasih gue waktu 30 menit buat kerumah sakit"
"belum jam nya istirahat dan lu mau pergi ?"
"please key, cuman 30 menit doang"
Senju berbicara dengan nada memohon kepada bos nya itu. Sementara Mikey melihat sebuah proposal yang baru saja dibuat oleh Senju. Kemudian Ia melirik kearah Senju yang berada dihadapannya itu.
"oke gue izinin"
"akhirnya, makasih key ! gue janji cuman 30 menit doa..." omongan Senju terpotong
"gak usah... gak usah balik ke kantor"
Senju membelalakkan kedua matanya setelah mendengar ucapan dari Mikey.
"gue dipecat kah ?" batin Senju
"hah, key ! maksud lu apa ?"
"belakangan ini, lu ngerjain semua tugas gak ada yang bener... proposal banyak yang salah, lampiran gak dicantum, lu lupa buat catat jadwal, kebanyakan diem pas rapat"
Senju hanya terdiam setelah mendengar ucapan dari Mikey. Memang bener apa yang di bilang oleh Mikey, Senju lalai dalam perkerjaan belakangan ini. Itu karena Ia kurang fokus karena mengkhawatirkan Akane saat sedang bekerja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Until I See You Again ♡ || [MikeyxSenju] ||
RomanceTidak mengikuti alur cerita di manga ✓ || Alur cerita maju mundur ✓ || Disclaimer : - All chara belongs to ken wakui - Its just au so for fun only! - Not following manga - Local settings Couple shipper Tokyo Revengers : - Contains m/f ✓ - Not m...