Hi Semuamya, Udah lama banget gk update nih hehe... maaf ya klo lama, btw udah ganti tahun aja nih, Doain ya semoga author kelarin book ini dengan cepat hehe... Oke Gk usah lama-lama langsung next baca aja yok...
Budayakan memberi vote terlebih dahulu sebelum membaca wkwk ✌️
...............
Part 13
Prov
Di sebuah ruangan, Seorang gadis bersurai pendek tengah mondar-mandir tidak menentu dengan perasaan kesal. Gadis tersebut tidak lain adalah Aina, Ia segera duduk sambil menggebrak meja dengan pukulan yang cukup kuat. Seseorang yang sedang berada di dalam ruangan bersamanya, langsung menoleh kearah Aina karena reflek.
"hei, tangan lu gak sakit kah ?" ucap seseorang
Orang tersebut tidak lain adalah Hanma yang sedang duduk sambil membaca majalah di sudut ruangan. Mendengar pertanyaan dari Hanma, Aina langsung memberi tatapan tajam kepadanya. Kemudian seorang pria datang dan masuk kedalam ruangan, pria itu adalah Kisaki.
"Kisaki, rencana lu udah gagal semua" ujar Aina
"gue dengar wanita itu udah sadar sekarang, apa yang akan kita lakukan setelahnya ?" tanya Hanma dengan santai
"ya, gue tau itu" ucap Kisaki
"asal lu tau, kemarin Izana hampir mengetahui klo kita pelakunya"
Flashback' on
Izana, Mikey, Kakucho dan Aina saat itu sedang berada disebuah restoran mewah. Izana mencoba meminta keterangan dari Aina, karena Ia curiga kalau Aina ikut serta dalan kasus insiden kecelakaan yang dialami oleh Hakkai dan Akane.
"kak, klo memang benar lu pelakunya ! gue minta tolong buat berhenti" ucap Izana
Mikey langsung memberi tatapan malas kepada Izana karena Ia langsung berterus terang. Sementara Kakucho tengah kebingungan, kemudian Ia mulai bertanya dengan Mikey secara berbisik.
"bang, cewek itu saha ?" tanya Kakucho dengan nada berbisik
"mantan abang gue, nanti gue ceritain semuanya... udah sekarang diem dulu" jawab Mikey berbisik kembali
"apa maksud lu ?" ujar Aina
"bulan lalu, temen gue mengalami kecelakaan dan kondisinya masih koma sekarang"
"terus apa hubungannya sama gue ?"
"gue minta lu untuk jujur sekarang, lu pelaku kecelakaan itu bukan ?"
Kakucho langsung terkejut setelah mendengar ucapan dari Izana. Sementara Aina memberi tatapan sinis kepada Izana.
"menuduh orang tanpa bukti, gue bisa ngelaporin ini atas tindakan lu itu" ucap Aina dengan nada tidak suka
"na, lu gak bisa main tuduh aja tanpa bukti" ujar Mikey
"gue sedikit bingung, tapi bukannya Haruchiyo pelakunya ?" tanya Kakucho
"feeling gue bilang bukan Haru pelakunya... tepat hari party yang dibuat Koko, gue sempat liat Haruchiyo sedang berbicara dengannya"
Izana berbicara sambil meletakkan beberapa lembar foto diatas meja. Dan betapa terkejut Aina, klo di dalam foto tersebut ada dirinya.
"kenapa lu bisa ada di pesta itu ?" tanya Izana
"memang kenapa ? bukan kah Koko mengadakan pesta untuk rekan bisnisnya"
KAMU SEDANG MEMBACA
Until I See You Again ♡ || [MikeyxSenju] ||
RomanceTidak mengikuti alur cerita di manga ✓ || Alur cerita maju mundur ✓ || Disclaimer : - All chara belongs to ken wakui - Its just au so for fun only! - Not following manga - Local settings Couple shipper Tokyo Revengers : - Contains m/f ✓ - Not m...