Budayakan memberi vote terlebih dahulu sebelum membaca wkwk ✌️
..............
Part 5
Prov
Beberapa minggu sudah berlalu
"senju" panggil seseorang
Sang pemilik nama segera menoleh karena dipanggil. Saat ini Senju sedang berjalan di koridor kantor. Dia berencana ingin pergi ke ruangan Koko untuk menyerahkan dokumen yang sedang ia pegang. Namun langkahnya terhenti karena seseorang memanggil namanya.
"kakucho"
Orang yang memanggil Senju adalah Kakucho. Dia berlari kecil kearah Senju sambil membawa beberapa kertas ditangannya. Kemudian mereka berdua mulai berjalan bersama dikoridor kantor.
"mau keruangan koko ?" tanya Kakucho
"yap ! mau nyerahin dokumen magang gue... hari ini terakhir gue magang" ucap Senju sambil menunjukkan sebuah map berwarna coklat
Kakucho terkejut mendengar perkataan dari Senju. Dia baru teringat, klo sekarang merupakan hari terakhir Senju bekerja. Itu karena Senju hanya kariyawan magang disana, jadi Ia cuman bekerja selama 8 bulan. Dan kini sudah memasuki 8 bulan terakhir, itu artinya waktu Senju magang sudah habis.
"hoh, jadi sekarang hari terakhir magang lu... terus nanti habis selesai magang lu mau ngapain ?"
"mau nyobain jadi pengangguran hehe" Senju tertawa
Kakucho hanya menggelengkan kepalanya karena heran dengan temannya ini.
"aneh emang ! cuman lu doang yang mau jadi pengangguran, ju"
"napa ? lu juga mau nyobain jadi pengangguran ?"
"engga, skip dulu"
Tiba didepan ruangan Koko, Kakucho mengetuk dan membuka knop pintu tersebut. Kemudian dia masuk kedalam dan diikuti oleh Senju dari belakang. Terlihat Koko sedang mengotak-gatik laptopnya diatas meja. Karena menyadari kehadiran Kakucho dan Senju, Koko segera menoleh kearah mereka berdua.
"oh ada kalian rupanya ! ada apa ?"
"nih, gue bawain file yang lu suruh selesaiin" Kakucho sambil menyerahkan beberapa kertas dan sebuah flashdisk kepada Koko
"udah kelar ini semuanya ?"
"udah, tinggal lu revisi aja"
"oke sip, thank you"
Kakucho hanya menggangukkan kepalanya sambil tersenyum kecil. Kemudian Senju meletakkan sebuah map coklat diatas meja Koko. Sementara Koko hanya heran melihat map tersebut sambil menatap kearah Senju.
"apa itu ?" tanya Koko
"dokumen magang gue ! hari ini terakhir gue magang" jelas Senju
Koko membelalakan kedua matanya, dia terkejut dan baru teringat tentang hal itu. Dia lupa klo hari ini adalah hari terakhir Senju magang dikantornya.
"astaga hampir aja gue lupa"
"pikun"
Koko hanya menatap Senju dengan tatapan malas kemudian dia mengambil map coklat yang diletakkan oleh Senju barusan. Dia langsung membaca semua dokumen magang Senju dengan sesakma.
"lu yakin nih, gak mau netap kerja disini ?"
"yoi ! tujuan gue kan cuman mau dapet pengalaman aja"
"yaudah klo itu mau lu ! tapi seandainya posisi lu udah ada yang tempatin, lu gak bisa balik lagi kesini"
KAMU SEDANG MEMBACA
Until I See You Again ♡ || [MikeyxSenju] ||
RomanceTidak mengikuti alur cerita di manga ✓ || Alur cerita maju mundur ✓ || Disclaimer : - All chara belongs to ken wakui - Its just au so for fun only! - Not following manga - Local settings Couple shipper Tokyo Revengers : - Contains m/f ✓ - Not m...