Flashback a Moment ♡

238 25 2
                                    

Budayakan memberi vote terlebih dahulu sebelum membaca wkwk ✌️

...............

Part 12

Prov

Falshback' on

Di sore hari, sehabis pulang sekolah Senju langsung bergegas pergi menuju ketempat gym milik Wakasa. Memang sudah menjadi kebiasaan Senju, ketika pulang sekolah pasti Ia akan mampir ketempat Wakasa untuk latihan boxing.

Kini Senju sudah berada di arena boxing dengan perban tali tinju yang sudah Ia lilitkan dikedua tangannya. Wakasa segera masuk kedalam arena untuk melatih Senju disana.

"gak istirahat dulu ? ntar lu capek" ujar Wakasa sambil meledek

"itu mulu yang lu tanya tiap mau latih gue, bang."

"haha canda, oke kita mulai"

"oke"

Senju menghela nafasnya dan mulai latihan boxing dengan mengikuti arahan dari Wakasa. Setelah sekian lama mereka latihan boxing bersama, mereka memutuskan untuk istirahat karena sudah merasa lelah.

Wakasa dan senju segera duduk dan mengelap wajah mereka dengan handuk kecil yang mereka punya. Benkei yang sedari tadi hanya melihat, langsung memberikan dua buah botol minum kepada Wakasa dan juga Senju.

"kerja bagus, team" ucap Benkei tersenyum

"thank you, bang" jawab Senju dengan senyuman

Senju dan Wakasa segera meminum minuman pemberian dari Benkei. Tak lama setelah itu, seorang anak laki-laki bersurai pirang pendek datang menghampiri mereka berdua. Ia tidak lain adalah Haruchiyo yang baru saja pulang dari tempat bimbelnya.

"oh, udah selesai latihannya ?" tanya Haruchiyo

Mereka bertiga langsung menoleh kearah Haruchiyo secara bersamaan. Senju yang melihat kehadiran kakaknya itu langsung berdiri dan pergi menghampirinya.

"bang haru"

"sorry gue terlambat jemput, soalnya tadi ditempat les ada kelas tambahan"

"gak papa ! malah bagus, gue latihannya bisa lebih lama" 

Senju berbicara sambil tersenyum kearah kakaknya tersebut. Melihat hal itu, Haruchiyo ikut tersenyum juga karena melihat sang adik.

"yaudah, udah selesai kan latihannya ? yok pulang, bang omi udah nunggu dirumah"

"oke, gue ambil tas sebentar"

Senju segera pergi untuk mengambil tas dan almet seragamnya yang berada di atas kursi. Kemudian mereka berdua berpamitan untuk pulang kepada Wakasa dan juga Benkei.

Di perjalanan, mereka berdua jalan berdampingan. Namun Senju tiba-tiba saja menoleh kearah taman karena melihat ada sebuah kedai takoyaki yang menurutnya enak disana.

"bang, ada takoyaki... beli yok"

"oke"

Senju segera menarik tangan Haruchiyo setelah mendengar respon darinya. Pada akhirnya mereka memesan dua buah porsi takoyaki. Karena tidak sabaran, Senju langsung melahap takoyaki tersebut tanpa meniupnya terlebih dahulu. Padahal takoyaki itu baru siap mantang dan tentunya masih panas.

"ahh, panasss"

Senju berbicara sambil mengipas-ngipas mulutnya yang penuh dengan takoyaki menggunakan tangannya. Haruchiyo yang melihat hal tersebut langsung tertawa puas sambil memberikan sebotol air minum kepada Senju.

Until I See You Again ♡ || [MikeyxSenju] ||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang