Budayakan memberi vote terlebih dahulu sebelum membaca wkwk ✌️
..............
Part 2
Prov
Dipagi hari, seorang wanita cantik bersurai merah muda pendek terbangun dari tidurnya karena suara alarm pada ponselnya. Dia mematikan alarm tersebut dan membuka matanya secara perlahan. Matanya perih dan memerah sedikit akibat alerginya kambuh.
Wanita cantik itu adalah Senju, sekali lagi dia bersin. Tentu alergi yang ia alami belum hilang. Kemarin elerginya sempat mereda karena Akane mengobatinya. Tetapi entah kenapa, malah menjadi parah saat ia bangun tidur.
"aduh ! kenapa gak ilang-ilang bersinnya"
Senju segera beranjak dari kasurnya dan ia pergi menuju kearah dapur untuk sarapan. Dia membuka pintu kulkas dan mengambil susu botol didalamnya. Kemudian Senju menuangkan susu kedalam gelas tapi karena Senju bersin, susu tersebut malah tumpah diatas meja.
"yaelah, pake bersin segala"
Senju meletakkan susu botolnya diatas meja. Dan pergi mengambil beberapa tisu yang berada di atas kulkas. Saat dia sudah selesai membersihkan meja akibat susu tumpah. Tiba-tiba saja Senju mendengar suara bel pintu apartemennya.
Karena Senju belum memiliki rumah untuk sementara dia menyewa apartemen untuk dijadikan tempat tinggal. Senju melangkahkan kakinya menuju kearah pintu. Dia segera membuka pintu apartemennya, dan terlihat ada seorang pria bertubuh tinggi dengan surai hitam pendek. Tentu senju tahu orang ini, dia adalah Kakucho. Dia merupakan assisten Koko dan temannya juga.
"ngapain lu kesini ?" Senju bersin sekali lagi
Kakucho menatap Senju yang sedang bersin dengan tatapan khawatir.
"gue disuruh koko kesini ! buat pastiin keadaan lu... tapi kayaknya tambah parah ya ?"
"ya seperti yang lu liat ! kemarin udah mendingan sama akane... tapi tiba-tiba malah tambah parah" Senju menutup mulutnya karena besin lagi
Kakucho langsung menghela nafasnya kemudian dia melihat kearah Senju.
"yaudah ayo kerumah sakit"
"rumah sakit ? terus gue gak masuk kerja gitu ?"
"klo lu tambah parah, gue disuruh koko buat bawa lu kerumah sakit"
"terus pekerjaan gue ?"
"biar koko yang urus ! dia khwatir sama lu daritadi karena merasa bersalah"
Begitulah Koko, walaupun menurut Senju dia menyebalkan tetapi dia tetap khawatir dengan kondisi teman-temannya. Senju menganggukkan kepalanya dan menyetuji ajakan dari Kakucho.
"yaudah tunggu sebentar ! gue ambil masker sama jaket dulu dikamar"
"yaudah buru sana ambil"
Senju segera pergi menuju kekamarnya untuk mengambil masker dan jaket miliknya. Sementara Kakucho mengambil ponselnya didalam saku celananya. Dia langsung memberitahu Koko untuk membawa Senju ke rumah sakit. Tak lama setelah itu Senju datang, dia sudah menggunakan masker dan jaketnya yang berwarna hitam.
"udah ayo, otw" ucap Senju menutup pintu apartemennya
"oke"
Kakucho dan Senju akhirnya pergi ke rumah sakit bersama agar Senju mendapatkan pengobatan.
...
.
.
.
...Disebuah ruangan, ada seorang pria bertubuh tinggi dengan surai hitam panjang sedang mengetik sesuatu dilaptopnya. Lalu seorang wanita cantik bersurai pirang panjang sedang duduk sambil memainkan sosmed diponselnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Until I See You Again ♡ || [MikeyxSenju] ||
RomanceTidak mengikuti alur cerita di manga ✓ || Alur cerita maju mundur ✓ || Disclaimer : - All chara belongs to ken wakui - Its just au so for fun only! - Not following manga - Local settings Couple shipper Tokyo Revengers : - Contains m/f ✓ - Not m...