🌽
Jayyie sudah lengkap berseragam sekolah dengan rapi, ia terus menenteng tas nya sejak pagi.
"Ayyie yakin mau ikut berangkat ke sekolah?"
"Huum! Ayyie nda mau Kak Jay teltinggal pelajalan lama-lama""Kakak yang ga yakin bawa kamu"
"Ich! Tenapa!?"
"Kamu ngomongnya gemess gini, murid disekolah tahunya, Jay galak bukan gemas""Ich! Ayyie bica galak uga tahu??"
"Oh iya? Kakak mau lihat galaknya gimana?""Apa kamu lihat-lihat!?"
Jayyie meragakan kedua tangannya ditekuk dipinggang sembari melotot kearah Heeseung.Bukanya takut atau was-was, Heeseung tertawa terbahak-bahak. Seram? Tentu saja tidak, semakin menggemaskan menurutnya.
"Kamu dirumah aja deh, private school. Kakak takut kamu diculik"
"Ich! Nda mau! Ayyie mau sekolah! Pokoknya sekolah!!"Jayyie menatap Heeseung berkaca-kaca bibirnya melengkung kebawah. Heeseung yakin dalam hitungan ketiga anak ini akan menangis.
1
2
"MAMA!! HUAA.."
Sudah Heeseung bilang kan?
-🌽🌽
Jayyie bersenandung kecil tak melepaskan genggamannya dari Heeseung, sepanjang lorong siswa-siswi disana memekik gemas karenanya.
"Hoonie!"
Sunghoon berbinar membalas lambaian Jayyie yang baru saja datang."Jayyie!"
Yang dipanggil pun melepas genggamannya berlari kecil memeluk pinguin lucu, 'sahabatnya'."Jayyie kok ikut berangkat ke sekolah?"
"Kacian Ka Jay, nanti tida naik kelac""Benar juga, Ayyie nanti kalau ada pak guru datang tidak boleh berisik ya?"
"Memangna ada apa?""Nanti kalau berisik Ayyie disuruh keliling lapangan sekolah, hii Jayyie mau disuruh lari-lari lapangan huh?"
"Nda mau! Hii seramm, pokoknya Ayyie mau diam, harus jadi anak baik!""Sunghoon udah cocok ya Hee?"
"Cocok apaan?""Jadi ibu anak-anak gw nanti, liat sifat keibuannya nasehatin Jayyie lemah hati gwehj bro"
"Yeuh si tolol"Jayyie sedari tadi fokus memperhatikan guru yang sedang menerangkan materi didepan kelas. Sesekali mengeluh dan ingin menangis karena tidak mengerti apa-apa.
"Jay, maju kedepan kerjakan nomor 2"
Jayyie diam menatap papan tulis dengan berbagai angka rumit disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
'๑Jayyie ^
FanfictionLittle space syndrome atau peter pan syndrome adalah kondisi seorang dewasa yang bersikap seperti anak-anak. Penyebab syndrome ini karena merasa cemas, takut, trauma, dan tidak percaya diri, sehingga pengidap sindrom Peter Pan berupaya melindungi di...