💃🏻 ; penari VVIP

1.4K 134 20
                                    

댄스 [Dance]
07 ; Penari VVIP

___________________________________________


Disenin pagi, Taeyong kembali melakukan aktivitasnya. Bangun pagi, ke mansion Jaehyun untuk membangunkannya, membuat sarapan, menyiapkan air hangat, menyiapkan semua atribut kantornya. Tak lupa juga dia harus membuntuti lelaki itu kemana saja.

Oh iya, hari ini adalah hari dimana Taeyong sudah  bekerja sebagai asisten pribadi Jaehyun selama 1 bulan. Awal saat dia bekerja bahkan sudah membuat memori buruk di dalam otaknya. Saat itu, ketika dirinya mendorong Jaehyun dari kasur hingga terjatuh ke lantai, Taeyong harus mengurus benjol memar yang timbul di dahi lelaki itu karena kejadian yang tak sengaja dia perbuat.

Jaehyun harus membatalkan meeting pentingnya karena merasakan pusing yang amat di kepalanya. Akhirnya, semua pekerjaan Jaehyun pun dilimpahkan kepada Doyoung, selaku sekretaris Jaehyun. Doyoung yang dilimpahkan semua pekerjaan itu pun hanya bisa menghela nafas dan mengelus dadanya dengan sabar.

"Kamu bisa selesain semuanya." Begitu katanya pada dirinya sendiri.

Tetapi malamnya, tepat pukul setengah 12 malam, bel apartemen Taeyong berbunyi. Suara itu tentu saja sangat mengganggu Taeyong yang saat itu tengah bersiap untuk masuk ke dalam alam mimpi. Ketika berjalan menuju pintu depan apartemennya, Taeyong tak ada henti-hentinya menyumpah serapahi orang yang menjadi tamunya saat malam-malam seperti ini. Saat dirinya membuka pintu apartemen, muncullah Doyoung dengan raut muka lelahnya yang seketika membuat Taeyong menjadi prihatin.

"Tae, aku lelah." Begitu katanya

Doyoung lantas masuk kedalam apartemen Taeyong dengan leluasannya. Rasanya seperti lelaki itu memasuki rumahnya sendiri. Taeyong yang melihat itu hanya bisa menghela nafas. Dan malam itupun Taeyong terpaksa membiarkan Doyoung menginap dengan alasan karena dirinya diliputi oleh rasa kasihan.

📍Mansion's Jung
     6.00 AM

Taeyong saat ini sedang sibuk berkutik dengan alat masak di dapur, dia sedang memasakkan sarapan untuk Jaehyun. Lelaki itu kemarin mengatakan jika dia ingin dimasakkan dwaejigogi bokkeum sebagai menu sarapan.

Sebagai asisten yang baik, maka Taeyong hanya mengiyakan dan memasakkan menu yang Jaehyun inginkan itu pagi ini. Tangannya dengan lihai memotong daging dan beberapa sayuran, menumisnya ke dalam wajan lalu memasukkan bumbu yang sudah dia racik terlebih dahulu.

 Tangannya dengan lihai memotong daging dan beberapa sayuran, menumisnya ke dalam wajan lalu memasukkan bumbu yang sudah dia racik terlebih dahulu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

pict from ; pinterest

"Cha~ Selesai!" Taeyong tersenyum puas ketika melihat masakannya sudah matang. Dia pun mengambil piring lalu dengan segera menyajikan semua masakannya ke meja makan.

Ting

Tuk
Tuk
Tuk

Ketukan sepatu menggema tepat setelah suara dentingan lift berbunyi. Taeyong menolehkan kepalanya lalu mendapati Jaehyun yang sudah rapi dengan jas dan juga kemeja kantornya, kini sedang berjalan menuju meja makan.

댄스 [Dance] '' JAEYONGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang