💃🏻 ; do you love me? [🌹🌹]

1.1K 109 15
                                    

댄스 [Dance]
12 ; Do You Love Me?

_____________________________________________

BRAKK!

Suara gebrakan pintu tergesa mengiringi langkah Jaehyun yang baru saja memasuki kamar tidurnya. Saat dia sudah memasuki kamarnya, Jaehyun langsung menutup pintu itu dan menabrakkan punggung ringkih Taeyong pada pintu yang ada di belakangnya.

Lelaki itu langsung meraup ganas bibir cherry Taeyong yang sudah sedikit membengkak. Menghisap atas bawah bibir itu dengan tidak sabaran membuat Taeyong menjadi kewalahan. Dia mengalungkan kedua lengannya pada leher Jaehyun dan ikut membalas cumbuan ganas itu.

Cpak!
Cpak!
Cpak!

"Huhh mphh" desah Taeyong.

Jaehyun dengan hasrat yang mulai menggebu langsung menuntun Taeyong menuju ranjang tidurnya tanpa melepaskan ciuman mereka berdua. Saat sudah dekat, Jaehyun langsung melemparkan tubuh keduanya pada ranjang yang berada di bawah mereka.

"Shh" ringis Taeyong dalam ciuman keduanya.

Saat pungungnya menyentuh permukaan ranjang yang sangat keras dengan tiba-tiba, tubuh belakangnya seketika menjadi sangat ngilu. Apalagi ketika Jaehyun yang berada di atasnya dengan posisi mengukung, mencengkram kedua tangannya di atas kepala dengan begitu erat.

Cup!
Cup!

Kecupan singkat itu sebagai tanda Jaehyun yang mengakhiri ciuman keduanya. Lelaki itu langsung beralih mengecup leher putih Taeyong dengan satu tangan yang perlahan mulai membuka satu persatu kancing kemeja yang Taeyong gunakan. Ketika semuanya sudah lepas, tatapan Jaehyun langsung beralih pada kedua nipple pink Taeyong yang begitu menggoda untuk dia sesapi.

"Saya benar-benar menyukai setiap inchi tubuhmu Taeyong" kata Jaehyun.

Lelaki itu langsung menyambar salah satu nipple Taeyong lalu dia hisap dengan rakus. Tangannya yang mencengkram erat kedua tangan Taeyong sudah terlepas dan kini sedang beralih fungsi untuk memilin juga memainkan satu lagi nipple Taeyong yang tidak mulutnya jajahi.

Taeyong hanya bisa memejamkan matanya dengan erat. Mulutnya terbuka dengan liur yang mulai menetes di salah satu ujungnya. Kenikmatan yang Jaehyun berikan pada tubuhnya benar-benar membuat Taeyong menjadi tidak berdaya. Permainan mulut juga tangan yang Jaehyun lakukan pada kedua nipplenya itu, seketika membuatnya menjadi kehilangan akal sehat.

"Ahh shh jangan di gigit Tuan Jung!" pekik Taeyong sambil meremas surai rambut Jaehyun lalu mendongak.

Plop

"Panggil saya Jaehyun, Taeyong. Sebut nama saya dengan begitu lantang" kata Jaehyun dengan seringainya sebelum kembali meraup bibir cherry Taeyong yang begitu menggoda kewarasannya.

Tangan Taeyong mencengkeram kuat surai rambut Jaehyun saat lelaki itu dengan lihai memasukkan tangannya pada celananya lalu memainkan penis kecilnya di dalam sana.

"Ughhh! Jaehyun ahh"

Jaehyun melepaskan ciuman keduanya lalu dengan tergesa melepaskan celana bahan Taeyong beserta celana dalamnya juga. Kini tubuh polos lelaki itu terpampang jelas di depannya, membuat Jaehyun semakin tersulut oleh gairah.

댄스 [Dance] '' JAEYONGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang