💃🏻 ; manusia otw

1.3K 130 10
                                    

댄스 [Dance]
03 ; Manusia otw

_____________________________________________

Saat ini Taeyong sedang berada didalam sebuah cafe dan terlihat seperti sedang menunggu seseorang. Entah siapa yang dia tunggu, yang pasti dia sudah menunggunya sangat lama!

"Ck, manusia ini php sekali!" Taeyong berdecak dengan kesal

Dia sudah menunggu disana sejak 30 menit yang lalu. Sedangkan orang yang dia tunggu-tunggu pun sudah mengatakan otw sejak 30 menit yang lalu! Tapi dimana dia sekarang? Apa baru otw bangun? Otw mandi? Otw nanti? Otw otw aja terus!!. Ish, Taeyong sebel pokoknya!

"Manusia sialan! Otw otw otw aja terus. Sampe aku lumutan disini juga bakal bilang otw otw terus!" Katanya sambil mendecak sebal

Taeyong mengambil handphonenya yang tergeletak diatas meja lalu membuka kontak dan kembali menghubungi manusia otw itu.

Tut Tut Tutー

"Engh, halo?"

"Yak sialan! Kamu ini gimana sih?! Bilang otw otw mulu, tapi udah sampe 30 menit aku nunggu disini, batang hidung mu ga muncul-muncul juga!"

"Ehh itu aduh, maaf tae tadi aku ada urusan mendadak dikantor. Bos aku itu emang semena-mena jadinya aku telat nemuin kamu"

"Ck, sekarang udah selesai belum urusannya? Kalau belum mending aku pulang aja! Males nunggu kamu, mending bobo aja dirumah"

"Iya-iya sekarang aku kesana! Katanya kamu mau nyari kerja sampingan, jangan pulang dong"

"Ya makanya kamu jangan telat! Emangnya kamu kira nungguin orang itu enak?!"

"Ish iya-iya, aku otw kesana sekarang"

"Lima menit gak sampai kesini, aku tinggal pulang!"

"Eh tae gabisa─"

Tut Tut Tut

"Mampus! Biarin aja, siapa suruh php?! Dasar manusia otw!" Kesalnya

Taeyong menyedot sedikit minumannya yang sudah hampir habis, "Awes aja kalau lima menit belum sampai sini juga, beneran aku tinggal pulang sumpah!" Katanya lalu mulai menyibukkan diri bermain handphone sembari menunggu manusia otw itu tiba.

5 menit kemudian

"Ck, dimana coba itu manusia? Masa sampe sekarang belum nyampe-nyampe juga!" Cibirnya

Taeyong kembali cemberut, dia sudah sangat kesal sekarang. Dia beranjak dari tempat duduknya lalu mengambil tas dan juga hpnya, "Dasar sialan!" Umpatnya lalu beranjak keluar dari cafe

BRUKK

"Aduh maafin saya, saya gak sengaー Taeyong?!"

Taeyong mendesis pelan sebelum mendongak dan menatap tajam orang yang menabraknya. Si manusia otw yang dia tunggu sedari tadi ternyata.

"Baru dateng?" tanyanya datar

Orang itu menyengir canggung lalu sedetiknya dia menggaruk kepalanya yang tak gatal dengan bibir yang mengerucut, "Aku udah cepet banget ini datengnya" katanya memelas

댄스 [Dance] '' JAEYONGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang