"Nino! Dari mana saja kamu semalaman! Apa kamu tidak tahu kami semua khawatir kamu kenapa-kenapa?!"
Begitu Nino pulang ke rumah, apa yang menyambutnya adalah teguran dan salah satu saudari kembarnya.
Nakano Itsuki namanya.
Dia anak bungsu dari Kembar Lima Nakano, yang mana wajahnya sendiri tidak jauh berbeda dari Nino, mengingat mereka adalah saudari kembar.
Itsuki adalah seorang gadis berpenampilan serius dengan rambut panjang sedang dan ahoge yang ekspresif, mata biru tua cerah dan sosok yang tinggi dan terlihat tegap.
Dan sama seperti Nino, sosoknya juga diberkati dengan baik, yang mana jika mereka berdiri bersebelahan, maka sangat tidak mungkin untuk membedakan mereka berdua.
Dan meski statusnya adalah anak bungsu dari Kembar Lima, Itsuki nyatanya adalah orang yang sangat protektif jika menyangkut tentang saudari kembarnya.
Hal itu juga yang membuat Itsuki langsung menegur Nino ketika dia melihat Nino baru pulang setelah semalaman menghilang dan tidak memberi kabar.
Itsuki sudah menelpon Nino berkali-kali, tapi panggilannya tidak pernah tersambung dan Nino tidak memberi balasan apapun pada pesan yang ia kirim.
Ia sangat khawatir dengan keadaan Nino, yang mana membuatnya ingin mencari Nino sendiri di tengah malam---tapi saudari kembarnya yang lain langsung mencegahnya, mengatakan jika Nino mungkin menginap di rumah temannya.
Itsuki tidak puas, tapi dia hanya mengangguk dan tidak melawan. Pada akhirnya, dia tetap memutuskan untuk mencari Nino di pagi hari. Tapi, sebelum melakukan itu, Nino sudah pulang terlebih dahulu, yang membuatnya senang dan langsung menegurnya.
"Maaf, karena kemalaman, aku menginap di rumah temanku. Ponselku hilang, jadi aku tidak bisa memberi kabar pada kalian."
Pada akhirnya, Nino tahu jika dia salah. Tapi, dia tidak mengungkapkan kejadian sebenarnya bahwa dia semalam tidur dengan seorang laki-laki yang tidak dia kenal.
Jika hal itu diketahui saudari kembarnya, maka ....
Tidak, tidak! Nino tidak akan membiarkan hal itu terjadi!
Untuk itulah, Nino akan berpura-pura tidak mengenal Akira untuk sekarang, dan kemudian secara perlahan dekat dengannya dan mengenalkannya pada saudari kembarnya yang lain.
Ya, itu adalah keputusan terbaik untuk saat ini.
Apalagi, jika saudari kembarnya tahu jika dia tidur dengan pria asing baru-baru ini ....
Nino tahu jika dia pasti akan ditegur ribuan kali oleh mereka.
Meskipun status Akira sekarang adalah pacar Nino, tapi hal itu tidak membuat saudarinya bisa langsung puas dengan jawaban Nino.
Apalagi, dengan koneksi keluarganya, Nino yakin jika saudarinya yang lain pasti akan mencari tahu latar belakang Akira dan kemudian mengungkap kebohongannya di telapak tangannya.
Pada akhirnya, meski Nino tahu jika saudarinya bukanlah orang yang menilai orang dari statusnya, tapi dia tidak yakin dengan Ayahnya ....
"Hah ...! Meski begitu, kamu harus menghubungi kami jika ponselmu hilang! Aku sangat khawatir, Ichika, Miku, dan Yotsuba juga khawatir padamu, tahu!"
Itsuki tetap merasa tidak puas dengan jawaban Nino.
Jika begitu, tidakkah dia bisa meminjam ponsel temannya untuk menghubungi mereka?
"Itsuki, jangan terlalu memarahi Nino. Lagipula alibi Nino ada benarnya. Dia tidak mungkin pulang sendirian larut malam, itu akan berbahaya."
Saat Itsuki sedang menceramahi Nino, sebuah suara halus terdengar turun dari lantai atas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Quintuplets: Secrets of Love [Hiatus]
FanfictionKarena suatu insiden, Hyuga Akira harus bertanggung jawab atas seorang gadis yang harus dia temui di tempat asing. Ditambah, gadis itu ternyata adalah salah satu dari saudara kembar lima! Genre: Comedy, Drama, Romance, School, Slice of Life.